Jakarta

Anda bisa merayakan Hari Valentine dengan menikmati kue manis bersama pasangan. Kafe dessert yang estetik dan instagrammable ini bisa jadi pilihan.

Hari Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Momen ini dikenal sebagai perayaan cinta bersama pasangan. Ada banyak cara untuk merayakan hari ini.

Salah satu caranya adalah dengan menikmati aneka manisan sambil minum teh atau kopi. Beberapa kafe pencuci mulut ini bisa menjadi pilihan karena memiliki banyak varian makanan penutup.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mulai dari kue kekinian, gelato, hingga kue tradisional juga tersedia. Berikut 5 kafe dessert yang cocok untuk merayakan Hari Valentine bersama kekasih.

1. Makanan penutup oleh Dare

Makanan penutup oleh DareDessert by Dare Foto: detikcom

Di kawasan Panglima Polim Anda akan menemukan sebuah kafe yang menawarkan berbagai macam makanan penutup seperti kue hingga gelato, Nama kafe tersebut adalah Dessert by Dare.

Suasana nyaman dengan dominasi kayu pada interiornya memberikan kesan hangat. Selain itu tempatnya juga banyak. Cocok untuk kencan dengan kekasih Anda.

Yang populer di sini adalah Tiramisu Tres Leches (Rp 50.000). Jari-jari wanita dilubangi dengan rasa kopi yang kuat dan campuran krim kocok yang ringan.

Makanan penutup oleh Dare
Jalan Panglima Polim IV No.22, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Rumah Scarlett

Beli makanan penutupFoto Rumah Scarlett: Instagram @scarlettscake__jkt

Setelah dibuka di kawasan PIK, kini Scarlett's Cafe telah membuka cabang yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kafe ini dirancang dengan gaya bangunan yang estetis.

Tiap spotnya juga instagrammable jadi cocok banget buat berfoto. Kalau ke sini bisa cobain Passion Fruit & Walnut Sheetcake (Rp 68.000).

Kue lembut ini rasanya seperti perpaduan asam manis segar. Selain itu akan semakin nikmat jika dipadukan dengan Chai Latte yang creamy.

Rumah Scarlett
Jl. Sultan Hasanudin Dalam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *