Jakarta

Tak bisa antri memesan makanan, beberapa pengemudi ojek online adu mulut dengan pelayan dan pemilik restoran.

Memesan makanan melalui driver ojek online (ojol) menjadi solusi yang tepat. Cara ini lebih praktis, dibandingkan harus keluar sendirian untuk membeli makanan.

Namun terkadang, antrian yang panjang membuat para pengemudi ojek tidak sabar. Apalagi jika mereka mendapat tekanan dari pelanggannya sendiri.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karena kesal, tak sedikit pengemudi ojol yang mengamuk di restoran tersebut. Bahkan mereka rela memukul dan menghajar para pelayan dan pemilik restoran tersebut.

Berikut 5 kejadian tukang ojek tidak sabar saat memesan makanan:

1. Seorang tukang ojek menabrak pelayan restoran

Tukang ojek itu ribut dengan pelayan restoranTukang ojek ribut dengan pelayan restoran Foto: Instagram/TikTok

Belum lama ini, heboh terkait video seorang tukang ojek yang memukul seorang pramusaji di restoran Golden Lamian, Ciputat. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke akun Instagram @sawangan_info.

Dalam video tersebut tampak dua orang pramusaji sedang sibuk menyiapkan pesanan sesuai pesanan. Namun, ada seorang pengemudi ojol yang tidak sabaran masuk ke dapur.

Kemudian, dari belakang tukang ojek, ia langsung menabrak pembantu yang sedang bertugas. Kejadian ini langsung ditangani polisi.

2. Sopir ojol marah setelah menunggu 3 jam

Tukang ojek itu ribut dengan pelayan restoranTukang ojek ribut dengan pelayan restoran Foto: Instagram/TikTok

Insiden tukang ojek marah-marah saat mengantri pesanan juga terjadi di restoran Shawarma milik Emado. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke @dramaojol.id.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa pengemudi ojol tersebut sudah mengantri selama 3 jam. Awalnya tukang ojek hanya mengeluh keras-keras kepada pelayannya.

Kemudian, sang tukang ojek terpancing emosi hingga akhirnya mengamuk dan mencoba menggendong sang tukang ojek. Semoga berhasil menghalangi meja kasir.

Baca juga: Sopir Ojol Marah di Restoran karena Menunggu 3 Jam Pesanannya

Menonton video “Kisah sopir Ojol mengantarkan makanan saat putranya meninggal disebut hanya modus operandi belaka
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *