Jakarta

Untuk merayakan NFL Super Bowl, seorang pembuat roti di Amerika membuat kue berbentuk Taylor Swift. Kuenya berukuran asli dan dirinci agar terlihat seperti Taylor Swift asli.

Tidak ada perayaan tanpa kue yang cantik dan mewah. Baik itu ulang tahun, pernikahan, hari jadi dan acara perayaan lainnya.

Tak terkecuali perayaan NFL Super Bowl yang merupakan pertandingan sepak bola terakhir yang berlangsung di penghujung musim NFL di Amerika Serikat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk merayakan final sepak bola, seorang pembuat roti di Amerika membuat kue berbentuk Taylor Swift. Ukuran kuenya sama dengan orang sungguhan.

Kue berbentuk Taylor SwiftKue berbentuk Taylor Swift dibuat oleh Lora Mason. Foto: X/@lara_cakes

Dia adalah Lara Mason yang baru-baru ini menjadi viral karena karyanya yang luar biasa, lapor Food NDTV (11/02/23). Kue tersebut menggambarkan Taylor Swift mengenakan gaun merah.

Ditambah lagi, itu juga dibuat agar terlihat seperti pelantun 'Cruel Summer' itu sedang memegang trofi Super Bowl NFL dengan penuh kemenangan di atas kepalanya.

Lara Mason mengaku tertarik membuat kue berbentuk Taylor Swift karena penyanyi tersebut selalu menduduki puncak tangga lagu musik dunia.

“Saya selalu ingin membuat kue Taylor Swift karena mungkin selama lima tahun terakhir dia berada di urutan teratas playlist semua orang,” kata Lara Mason.

Kue berbentuk Taylor SwiftKue berbentuk Taylor Swift Foto: X/@lara_cakes

“Saya sangat menyukainya, saya bukan Swiftie (nama penggemar Taylor Swift) yang fanatik, tapi saya sangat mengapresiasi musiknya dan fakta bahwa dia adalah panutan bagi wanita,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lara Mason mengaku belum pernah sempat membuat kue sebelumnya. Namun, dengan Super Bowl yang akan segera hadir, dia ingin menghidupkan suasana.

“Dengan adanya Super Bowl, ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuat kue berbentuk Taylor Swift ini,” kata Lara Mason.

Ia pun mengunggah foto kue berbentuk Taylor Swift miliknya ke X dan menjadi viral. Banyak netizen yang memuji karya luar biasa Lara Mason.

“Seperti asli, aku juga suka memakannya,” tulis salah satu warganet.

“Ini hampir sempurna. Kamu berhasil membuatnya begitu detail,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Lihatlah beragam manisan khas Imlek di Pasar Glodok
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *