Jakarta

Menyambut pesta demokrasi, banyak kedai kopi yang menawarkan promo menarik. Hanya dengan menunjukkan tinta di jari, harga kopi segar hanya segini!

Saatnya memilih pemimpin baru. Setelah melalui masa pemerintahan selama 5 tahun, kini masyarakat Indonesia mempunyai kesempatan untuk langsung memilih pemimpin masa depannya.

Menyambut pemilu dengan penuh kemeriahan, banyak kedai kopi yang menawarkan promo diskon hingga harga spesial. Syaratnya sederhana, cukup tunjukkan tanda tinta di jari yang menandakan Anda telah menggunakan hak pilih dalam pemilu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada juga promosi lain yang menawarkan harga spesial tanpa pamrih sepanjang hari. Jadi jangan lupa berburu diskon spesial hari pemilu yang berlaku hanya hari ini!

Berikut daftar promo pemilu khusus di kedai kopi:

Tunjukkan Tinta di Jari!  Inilah daftar kedai kopi dengan harga spesialAda harga spesial di Kopi Kenangan hanya dengan menunjukkan tinta di jari Anda. Foto: Instagram

1. Kopi Memori

Gerai Kopi Kenangan menawarkan segelas menu Kopi Susu Aren Hitam Aren hanya dengan Rp 14.000. Syaratnya, pembelian menu ini harus dilakukan langsung di seluruh outlet dengan menunjukkan tanda tinta di jari Anda.

2. Janji Jiwa

Banyak sekali jenis promo yang ditawarkan gerai ini dengan syarat Anda hanya menunjukkan jari Anda dengan tanda tintanya. Ada paket beli 1 gratis 1 untuk kopi, beli 1 toast atau roti panggang dan dapatkan 1 gelas kopi dengan susu, diskon hingga 50% untuk varian tertentu.

3. Biji Kopi & Daun Teh

Apakah Anda penggemar kopi racikan di The Coffee Bean & Tea Leaf? Khusus hari seleksi kali ini ada promo harga spesial untuk menu Ultimate Aren Latte seharga Rp 14.000. Syaratnya, hanya menunjukkan bekas tinta di jari usai mencoblos di TPS.

4. Kopi Depan

Fore Coffee menawarkan biaya tambahan gratis untuk menambah ukuran menu dengan menunjukkan tinta di jari Anda. Satu jari berlaku untuk satu kali transaksi yang dapat dilakukan di beberapa cabang dengan beberapa metode pembayaran.

Daftar promosi pemilu khusus lainnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *