Jakarta

Alih-alih satu atau dua batang, wanita ini mendapat sekotak coklat Valentine dari pacarnya sekaligus. Alhasil menjadi ide jualan.

Hari Valentine diartikan sebagai hari kasih sayang. Dan Hari Valentine identik dengan coklat. Banyak orang memberikan coklat kepada pasangannya sebagai tanda cinta.

Tak terkecuali wanita bernama Zara ini. Melalui video TikToknya @z2rawrr (07/02/24) ia mengaku juga mendapat coklat merek SilverQueen dari pacarnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun Zara mengaku kaget karena dihadiahi sekotak coklat oleh pacarnya. Terlihat dalam video satu kotak hanya berisi coklat.

Wanita ini diberi sekotak coklat oleh pacarnya dan akhirnya menjualnyaWanita Ini Diberi Sekotak Coklat Oleh Pacarnya Akhirnya Dijual Foto: TikTok @z2rawrr

Ia pun menunjukkan bukti percakapannya dengan pacarnya. Katanya coklat yang diberikan terlalu banyak. “Tidak mungkin aku bisa memakan semuanya,” katanya.

Belakangan, pacarnya memberinya ide untuk menjual coklat yang diberikan kepadanya jika jumlahnya terlalu banyak. “Jual lagi, dapat untung Rp 4.000 per potong,” kata pacarnya.

Lebih lanjut pacarnya mengatakan, ide berjualan bisa menjadi solusi agar coklat tidak dikonsumsi dan akhirnya terbuang percuma.

Melalui video TikToknya pun, Zara mencoba menjual coklat tersebut. “Oke, kalau mau beli coklat, DM IG saja,” tulis Zara di caption videonya.

Wanita ini diberi sekotak coklat oleh pacarnya dan akhirnya menjualnyaWanita Ini Diberi Sekotak Coklat Oleh Pacarnya Akhirnya Dijual Foto: TikTok @z2rawrr

Kepada detikFood (14/02/24) Zara mengaku coklatnya laris manis. Katanya ada yang membelikannya 2 sampai 5 coklat sekaligus.

Cokelatnya berharga Rp 8.000 per potong. Zara menuturkan, ini bukan pertama kalinya kekasihnya memberinya sekotak coklat.

Video tersebut langsung menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang kaget dengan pemberian sekotak coklat.

“Kalau aku seneng banget dikasih coklat sebanyak itu, aku rela lepas gigi demi coklat,” tulis salah satu warganet.

“Gila, aku tidak bisa mendapatkannya karena aku tidak punya pacar,” tulis warganet lainnya.

Menonton video “Patung Cokelat Tinggi Timothée Chalamet 'Wonka' di London
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *