Jakarta

Ada banyak kuliner lezat di Gading Serpong, termasuk tempat pizza yang layak untuk dikunjungi. Dari tempat pizza asli hingga pizza jumbo!

Hidangan pizza sangat cocok disantap sebagai camilan atau makanan berat. Pizza juga bisa disantap dengan santai sambil menikmati minuman soda.

Di kawasan Gading Serpong banyak terdapat tempat pizza enak yang bisa dijadikan tujuan. Beberapa restoran menawarkan pizza otentik dengan cita rasa khas Italia. Ada pula yang menawarkan pizza unik, seperti pizza berukuran jumbo.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kalau kamu mau cari tempat pizza enak di Gading Serpong, coba mampir ke 5 tempat ini. Berikut rekomendasinya!

1. Italia Putih

5 Tempat Pizza Lezat di Gading Serpong, Dari Pizza Original Hingga JumboBianco Saporida Italia memiliki pilihan pizza Italia yang lezat dengan beragam pilihan. Foto: Instagram @biancosaporiditaitalia

Anda dapat menikmati makan malam pizza di Gading Serpong di restoran Bianco Italia. Tempatnya luas dengan suasana restoran yang remang-remang. Cocok untuk santapan santai atau makan malam romantis.

Pilihan menu di sini beragam, mulai dari aneka pizza, pasta, dan beberapa makanan Italia lainnya.

Pizza utama di sini adalah Pepperoni Pizza yang terdiri dari saus tomat, keju mozzarella, salami daging sapi, bawang bombay, dan paprika. Jika ingin pizza dengan topping keju, Anda bisa memesan Pizza Blanco.

Menariknya, mereka juga menawarkan masakan Asia, seperti sop buntut, rawon, sop ayam, dan nasi goreng.

Harga menu makanannya mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 200.000.

Lokasinya di Atria Residences Paramount Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Buka mulai pukul 06.00 – 22.00.

2. De Boni Cucina Italia

5 Tempat Pizza Lezat di Gading Serpong, Dari Pizza Original Hingga JumboRestoran ini menawarkan hidangan asli Italia, termasuk pizza! Foto: Instagram @fluffystomach

Restoran De Boni Cucina Italia menawarkan berbagai hidangan Italia. Koki eksekutif dan pemilik restoran ini memang orang Italia. Tak heran jika makanan yang ditawarkan tergolong otentik.

Restorannya memang tidak sebesar konsep dan interior rustic.

Menu pizza di sini terdiversifikasi dengan pizza tipis ala Italia. Salah satu menu pizza lezat yang terkenal adalah Salmone Affumicato. Terdiri dari saus tomat, mozzarella, salmon asap, ricotta dan pesto.

Selain pizza, mereka juga memiliki menu pasta ravioli dengan keju ricotta dan bayam. Semua pasta adalah buatan sendiri, sehingga memiliki tekstur dan rasa yang unik.

Sebagai pelengkapnya, tersedia beberapa jenis minuman mulai dari teh, soda Italia, hingga minuman probiotik.

Harga menu mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 120.000.

Restoran ini bisa ditemukan di Ruko South Goldfinch, Blok C No. 27, Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Buka setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Saran tempat pizza lainnya bisa dilihat di halaman berikutnya!

Menonton video “Hanya di sini, makan Nasi Padang sebanyak-banyaknya gratis!
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *