Jakarta

Dia tidak suka melihat putrinya menjalin hubungan dengan seorang pria. Ibu asal India ini marah dan memukul anaknya sendiri di sebuah restoran.

Setiap ibu biasanya mempunyai larangan atau aturan tersendiri terhadap anak-anaknya. Terutama perempuan yang biasanya mempunyai aturan lebih ketat dibandingkan laki-laki. Misalnya saja larangan berkencan atau dekat dengan laki-laki sebelum cukup umur.

Oleh karena itu, ada sebagian remaja putri yang memutuskan untuk berhubungan intim secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan orang tuanya. Kejadian ini terjadi pada Hari Valentine di India.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dilaporkan dari News9Live (15/02), sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang ibu memukul putrinya di sebuah restoran yang ramai.

Duh!  Ibu ini marah-marah di sebuah restoran saat melihat anaknya makan bersama pacarnyaDuh! Ibu ini geram di sebuah restoran saat melihat anaknya makan bersama pacarnya Foto: Berita Laman

Video ini pertama kali diunggah oleh akun X @gharkekalesh yang dalam waktu singkat ditonton banyak netizen.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu memukuli putrinya yang sedang makan di sebuah restoran.Video dibuka dengan sepasang muda-mudi yang sedang makan malam untuk merayakan Hari Valentine.

Beberapa detik kemudian ternyata ibu wanita tersebut masuk ke dalam restoran dan mulai memukuli putranya dengan sandal yang dibawanya. Kehadiran sang ibu yang tiba-tiba mengagetkan putrinya dan ia pun langsung berlindung dari amukan ibu yang membawa sandal tersebut.

Wanita ini malah berlindung di belakang kekasihnya yang membuat ibunya semakin marah. Dia juga meminta pengunjung restoran untuk berhenti merekam kejadian tersebut.

Duh!  Ibu ini marah-marah di sebuah restoran saat melihat anaknya makan bersama pacarnyaDuh! Ibu ini geram di sebuah restoran saat melihat anaknya makan bersama pacarnya Foto: Berita Laman

Diketahui, aksi marah ibu ini dipicu setelah putrinya berselingkuh di belakang layar dengan pria dalam video tersebut. Sang ibu tidak bisa menahan amarahnya dan langsung memukul anaknya dengan sandal.

Aksi geram dan geram ibu-ibu di restoran tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Rata-rata netizen di India menilai tindakan ibu ini tidak sopan dan berlebihan, apalagi mengganggu pengunjung restoran lain yang sedang menikmati makanannya.

“Orang tua semakin tidak sopan dan kelakuannya tidak bisa dipercaya. Aku adalah ayah dari dua orang remaja dan aku membiarkan putri dan putraku menjalani hidup sesuka mereka. Karena orang tuaku juga tidak terlalu ketat. Tolong sayangi anakku anak-anak- anakmu,” saran salah satu dari mereka. seorang warganet.

“Ini salah. Mengapa ibu ini memukuli putranya dan mempermalukannya di depan umum?” kritik warganet.

“Mungkin 30 tahun lalu kelakuan seperti ini masih bisa diterima tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Drama ibu-ibu seperti ini sudah ketinggalan jaman. Seharusnya dia dibawa ke kantor polisi atas perbuatannya,” pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya, ada juga cerita orang-orang yang sengaja berkencan agar bisa menikmati makanan dan minuman gratis.

Baca Juga:

Menonton video “Viralnya Toko Seblak Mama Zafran Ternyata Berawal dari Toko Kelontong
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *