Jakarta

Tempat pizza di Bandung banyak dijadikan tempat nongkrong anak muda. Sambil asyik ngobrol, mereka bisa menikmati lezatnya pizza dengan berbagai topping.

Pizza juga tersebar luas di Bandung, Jawa Barat. Mulai dari pizza ala Italia hingga Amerika yang memiliki ciri khas berbeda-beda.

Kebanyakan tempat pizza di Bandung juga memiliki gaya kekinian. Rasa pizza yang ditawarkan juga beragam, seperti margherita, pepperoni, dan fusion pizza.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 pizza favorit di Bandung:

1. Tempat pizza

Tempat Pizza Gaya New YorkTempat Pizza Gaya New York Foto: dok. detikFood/Sonia Basoni

Pizza Place merupakan tempat pizza favorit banyak orang. Tempat pizza ini juga populer di Bandung. Salah satunya terletak di Jalan Ir. H.Juanda No. 113.

Tempat pizza ini memiliki suasana yang nyaman. Cocok sebagai tempat nongkrong sambil menikmati sepotong besar pizza ala Amerika.

Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Pepperoni Slice, Ricotta White Pizza, Mushroom Cheese, Beef Bacon Olive, hingga Today's Special. Harganya Rp 30.000 per potong.

2. Restoran Pizza Lereng Taman

rekomendasi pizza enak di bandungrekomendasi pizza enak di Bandung Foto: Instagram @foodgallerybdg

Park Slope Pizzeria juga masuk dalam daftar tempat pizza enak di Bandung. Terletak di kawasan Cipaganti, tempatnya memiliki suasana nyaman dengan dekorasi dominan kayu.

Pilihan pizza yang ditawarkan Park Slope Pizzeria bergaya Amerika. Diantaranya menu Brooklyn, Lady Liberty, Manhattan dan Flat Iron.

Untuk porsinya tersedia loyang atau loyang besar. Harga mulai dari Rp 20.000 per potong atau Rp 135.000 sepasang. Selain pizza, ada juga menu pasta, sandwich, dan snack lainnya.

Menonton video “Sekilas Proses Menjadikan Calon Pizza Terbesar di Dunia
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *