Jakarta

Perayaan Imlek semakin spesial dengan sajian lezat. Anda juga bisa mengirimkan resep Tahun Baru Imlek favorit Anda dan memenangkan hadiah menarik.

Tahun Baru Imlek 2024 akan meriah. Banyak orang merayakannya dengan makan bersama keluarga di restoran atau di rumah.

Perayaan makan bersama di rumah biasanya menyajikan sajian istimewa. Hidangan favorit keluarga selalu sukses menghangatkan suasana kebersamaan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

detikFood kembali mengadakan 'Master Recipe Challenge' bagi para pecinta makanan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2024. Caranya sangat sederhana, cukup bagikan resep Tahun Baru Imlek favorit Anda.

Para pecinta kuliner bisa langsung mengirimkan resep favoritnya. Bahkan kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari detikFood dengan total hingga Rp 500.000.

Master Resep Tantangan Memasak Tahun Baru ImlekMaster Resep Tantangan Memasak Tahun Baru Imlek Foto: iStock/doc. detikcom

Periode 'Master Recipe Challenge' dimulai pada 8-29 Februari 2024. Jadi, kirimkan langsung resepnya dan jangan sampai ketinggalan!

Food lovers yang ingin mengikuti tantangan ini, harap memperhatikan syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Peserta dapat langsung mengirimkan resep melalui kotak saluran pengiriman resep di website detikFood. Bisa juga klik disini (https://food.detik.com/resep/form)

2. Peserta yang belum memiliki akun MPC harus mendaftar terlebih dahulu.

3. Resep yang dikirimkan harus menggunakan foto asli. Dilarang mengambil atau menggunakan foto orang lain.

4. Master Recipe Challenge dimulai pada tanggal 8 Februari – 29 Februari 2024. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2024.

5. Hadiah berupa e-wallet senilai Rp 500.000 untuk 2 orang pemenang

detikFood juga memiliki komunitas 'Recipe Master' dengan berbagai aktivitas menarik. Bagi pecinta kuliner yang gemar memasak dan menikmati sajian kuliner, dapat bergabung dengan mendaftar melalui link: dtk.id/joinmasterresep.

Menonton video “Ternyata inilah tantangan terbesar Sisca Soewitomo dalam meniti karir di dunia kuliner.
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *