Sayangnya

Para pecinta kopi di Malang sebaiknya mampir ke Kedai Kopi Abah yang terletak di dekat Stasiun Malang. Di sini ada kopi Turki nikmat yang diseduh di atas pasir panas.

Abah Coffee Shop terletak di Pasar Klojen, kota Malang. Kedai kopi ini dilengkapi dengan menu kopi khas Turki. Kopi di sini diseduh menggunakan pasir panas yang merupakan ciri khas kopi Turki.

Kopi yang diseduh juga ditempatkan di wadah tembaga biasa yang disebut cezve. Kemudian dimasak dengan cara diputar di atas pasir panas. Hasilnya adalah secangkir kopi hitam yang nikmat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kopi di sini dibuat dari biji kopi berkualitas tinggi dan dicampur dengan rempah-rempah khas Turki. Setiap teguk kopi Turki di Toko Kopi Abah seolah mengajak penikmatnya mencicipi kelezatan Timur Tengah.

Nikmati kopi Turki di dekat Stasiun Malang.Nikmati kopi Turki di dekat Stasiun Malang. Foto: Aujana Mahalia/detikJatim

Selain menawarkan nikmatnya kopi Turki, kedai ini juga memberikan suasana tenang dan nyaman bagi pengunjungnya. Dengan dekorasi retro vintage yang sederhana namun menawan, serta musik lembut yang diputar sebagai latar belakang, kedai kopi ini adalah tempat yang tepat untuk beristirahat sambil menikmati kopi favorit Anda.

Selain kopi Turki, Kedai Kopi Abah juga menawarkan beragam pilihan menu kopi lainnya yang tak kalah menggugah selera. Mulai dari kopi tubruk hingga pilihan non-kopi seperti es susu karamel, es merah muda, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai jenis kopi, kedai kopi ini adalah pilihan yang tepat.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir, dengan uang mulai dari Rp7 ribu sudah bisa menikmati menu kopi asli ala Turki. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati setiap teguk kopi ini pada pagi dan sore hari. Pasalnya, kedai kopi ini buka mulai pukul 08.00-02.00 WIB.

Salah satu pengunjung, Damarella mengatakan, aroma kopi yang khas dan suasananya yang menawan membuat kedai ini menjadi tempat yang tak terlupakan bagi pecinta kopi seperti dirinya.

Nikmati kopi Turki di dekat Stasiun Malang.Nikmati kopi Turki di dekat Stasiun Malang. Foto: Aujana Mahalia/detikJatim

Tempatnya ibarat permata tersembunyi menurutku dan rasa kopinya strong banget. Aku suka pesan Kopi Turki plus roti, cocok untuk ngopi pagi, kata Damarella kepada detikJatim, Kamis (8/2/2024).

Dengan kopi berkualitas tinggi, suasana nyaman, dan pilihan menu kopi yang beragam, kedai ini telah menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Jadi, jika Anda berada di sekitar Stasiun Kota Malang dan ingin menikmati nikmatnya kopi Turki, jangan ragu untuk mengunjungi Abah Coffee Shop!

Artikel ini telah tayang di detikjatim dengan judul Sensasi Menikmati Kopi Turki Dekat Stasiun Malang

Menonton video “Bakso Malang Menggiurkan Viral di BSD
[Gambas:Video 20detik]
(menangis)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *