Jakarta

Kemunculan para penjual makanan kerap menarik perhatian netizen. Salah satunya, pedagang maklor di Tangerang yang menyedot perhatian netizen.

Banyak penjual makanan yang viral bukan hanya karena kelezatan masakannya, tapi juga karena penampilannya. Aksi nyentrik, pakaian rapi, dan mereka yang berpenampilan cantik dan ganteng.

Dibantu kekuatan media sosial, penjual makanan yang disebut-sebut menarik ini kemudian menarik perhatian netizen. Tak sedikit video yang memperlihatkan aksi penjual yang menarik perhatian menjadi viral.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya seperti penjual makaroni dan telur batang atau maklor cilor. Sosoknya yang disebut-sebut memiliki paras cantik ini banyak disorot oleh akun food vlogger dan netizen.

Penjual Maklor Cantik di Tangerang Jadi Pusat Perhatian NetizenPenjual maklor cantik di Tangerang viral dan menyedot perhatian netizen. Foto: TikTok/dani_jajanranger

Akun TikTok @dani_jajaranranger terkenal dengan konten masakannya yang unik dan viral. Salah satu video yang diunggahnya berkisah tentang penjual maklor di kawasan Cisadane, Tangerang (8/2).

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita bernama Dinar yang sehari-harinya berjualan berbagai jajanan. Ada berbagai rasa kentang goreng hingga makaroni telur atau maklor yang menjadi favorit anak-anak masa kini.

Banyak netizen yang merasa salah fokus dengan penampilan cantik Dinar. Selain cantik, Dinar juga ternyata merupakan sosok yang gigih meraih mimpinya.

Di akun TikTok Dani terdapat 10 video yang diunggah tentang Dinar. Penjual maklor berusia 22 tahun ini bercerita tentang kehidupannya saat datang dari Malang dan pindah ke ibu kota dengan tujuan awal mengejar cita-citanya menjadi pramugari.

Penjual Maklor Cantik di Tangerang Jadi Pusat Perhatian NetizenCeritanya, ia merantau ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya menjadi pramugari. Foto: TikTok/dani_jajanranger

Dalam video yang ditonton hingga 2,6 juta kali itu, Dinar mengaku tak segan-segan berjualan di pinggir jalan. “Saya tidak (malu) kalau (jual) ini di pinggir jalan. Saya masih belajar, dua bulan sekali,” kata Dinar.

Setiap hari Dinar selalu menyiapkan bahan-bahan untuk membuat makaroni telur langsung di tokonya. Bahkan, ia hanya merebus makaroni tersebut saat hendak dijual agar tekstur makaroninya tetap kenyal.

Kerja keras Dinar mendapat perhatian banyak warganet. Terlihat di kolom komentar seluruh unggahan Dani tampak mendukung upaya Dinar meraih mimpinya.

“Keren! Dia cantik dan mandiri lagi,” tulis salah satu warganet.

“Kak, coba daftar langsung, pendidikan pramugari gratis, bisa langsung melamar (mendaftar) ke maskapainya,” tulis netizen lain yang memberi saran.

“Semoga teh Dinar selalu memberikan kelancaran dalam meraih keinginannya,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *