Jakarta

Hari Valentine tidak hanya spesial bagi sepasang kekasih. Memanfaatkan momen merayakan Hari Valentine, restoran KFC ini menyajikan ayam goreng rasa ring.

Selain disibukkan dengan pemilihan umum atau pemilu, tanggal 14 Februari juga identik dengan Hari Valentine. Budaya merayakan hari kasih sayang di pertengahan bulan Februari masih dilakukan oleh segelintir orang.

Tak hanya pasangan, momen Hari Valentine juga kerap dimanfaatkan banyak restoran dan toko untuk menggelar acara promosi. Mulai dari diskon harga spesial hingga peluncuran produk dan menu unggulan terbarunya untuk menarik perhatian pelanggannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada pemandangan unik di gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di Thailand. Tak sekadar promosi, ada produk kreatif spesial yang juga bisa dipesan untuk merayakan Hari Valentine lebih spesial bersama sang buah hati.

Baca juga: Penjual Cantik Maklor di Tangerang Jadi Pusat Perhatian Netizen

Unik!  Spesial Valentine, Toko Ayam Goreng Ini Jual Cincin Rasa Ayam GorengJika biasanya ayam goreng dinikmati dengan cara disantap, warung ini punya ayam goreng spesial untuk Hari Valentine. Foto: The Thaiger

Menurut Thaiger (14/2), pada tahun 2024, KFC di Thailand akan merayakan hari jadinya yang ke-40. Seolah tak ingin melewatkan momen itu, KFC di Thailand menyajikan ayam goreng dalam bentuk berbeda.

Memperhatikan pelanggan yang kerap datang bersama pasangan dan makan bersama di gerai, KFC Thailand hadir dengan cincin unik. Ide cincin dengan sentuhan ayam goreng di dalamnya menjadi penemuan pertama di dunia produk cincin dengan sentuhan makanan.

Disebutkan hanya 11 cincin spesial yang akan diproduksi dan bisa dibeli oleh pelanggan KFC Thailand untuk dihadiahkan kepada mitranya. Dalam proses pembuatannya, bangsawan baru yang digunakan untuk menghiasi cincin tersebut disuntik dengan esensi ayam goreng legendaris KFC.

KFC Thailand rela melakukan berbagai proses ilmiah panjang untuk menghadirkan ayam goreng dalam bentuk yang lebih indah untuk memperingati ayam goreng. Perpaduan ayam goreng dengan new noble membutuhkan tekanan suhu 1.800 derajat Celcius untuk 11 jam pengolahan.

Unik!  Spesial Valentine, Toko Ayam Goreng Ini Jual Cincin Rasa Ayam GorengDi KFC Thailand ada ring berisi esensi ayam goreng legendaris. Foto: The Thaiger

“Valentine's Day tahun ini tidak hanya sekadar menyajikan makanan lezat tapi juga merayakannya bersama orang tersayang dengan cara yang unik. Tahun ini kami mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dengan memadukan cinta abadi dan ayam goreng,” jelas Suhayl Limbada selaku Chief Marketing Officer of KFC Thailand.

Untuk mendapatkan cincin tersebut, ada tantangan unik yang pernah diberikan oleh tim KFC sebelumnya. Pasangan yang berminat wajib berbagi kisah cintanya, baik kebahagiaan maupun kesedihan yang mereka alami bersama.

Setiap kisah cinta akan dibaca oleh KFC dan dievaluasi satu sama lain. Kisah cinta terunik dan menarik akan dikelompokkan menjadi 11 orang yang terpilih untuk berkesempatan memiliki cincin ayam goreng ini.

Tak hanya itu, bagi pasangan yang ingin berpartisipasi juga akan disediakan set menu makanan spesial di gerai KFC ATT U Ladparo, Thailand. Acara unik yang hanya akan digelar di hari Valentine 2024 ini sepertinya ingin mewujudkan slogan 'Jilat-jilat' baik' dengan makna sebenarnya.

Menonton video “Harus dicoba! Ayam Goreng Tradisional yang lembut dan lezat akan membuat Anda ketagihan
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *