Jakarta

Sisca Kohl terkenal dengan kecintaannya pada masakan unik dan mewah, namun kemarin ia mengomentari makanan yang berbeda. Sisca Kohl menunjukkan persediaan makanan dari ibunya yang banyak. Inilah yang dikatakannya!

Sisca Kohl terus mencuri perhatian dengan konten masakannya di TikTok. Pada 13 Februari 2024, ia mengunggah video yang kini telah ditonton lebih dari 5,1 juta kali!

Video istri Jess No Limit memperlihatkan banyaknya kotak bekal yang ia dapat dari ibunya. “Mukbang Masakan Saya Mama part 1,” tulis Sisca Kohl pada caption videonya. Ia menjelaskan, ibunya memasak masakan khas Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sisca Kohl mengantarkan makanan segar buatan sendiri. “Jadi sejak aku menikah, mamaku sering masak dan kirim makanan ke aku. Baru pertama kali aku bikin video (review ya teman-teman),” ujar ibu satu anak ini di awal video. .

Sisca Kohl Pamer Masakan Ibunya, Ada Bakwan Jagung!Sisca Kohl dikirimi nasi kuning oleh ibunya. Foto: TikTok siscakohl

Pertama, ada sekotak nasi kuning. “Dan ada bakwan jagung. Saya suka sekali bakwan jagung atau telur dadar jagung,” kata Sisca Kohl. Dia segera menyentuh jagung goreng itu. “Ini sangat bagus,” katanya.

Sisca Kohl menunjuk kotak ketiga yang ternyata berisi daging olahan dan daging dengan bumbu mirip rendang. “Berikutnya tauge (tumis),” kata Sisca. Menu ini menjadi favorit dia dan suaminya. Makanya ibuku sering mengirimkannya.

“Dan ini ada kentang gorengnya,” lanjut Sisca sambil menunjukkan kotak bekal berisi kentang goreng ukuran sedang. Ia pun mengatakan akan mukbang masakan ibunya.

Banyak netizen yang memenuhi kolom komentar. Salah satu dari mereka berkata, “Kelas Ibu Sisca Kohl membuat bakwan jagung.” Komentar ini pun telah disukai lebih dari 43 ribu kali.

Sisca Kohl Pamer Masakan Ibunya, Ada Bakwan Jagung!Sisca Kohl juga mendapat hidangan daging dan daging dari ibunya. Foto: TikTok siscakohl

Lalu ada juga netizen yang salah fokus (salfok) pada bekal bekal ibu Sisca Kohl. “Kenapa tidak pakai Tupperware Sisca,” tanya seorang warganet. “Yang lain salah taruh makanan, aku juga taruh makanan, pakai Lock* sama kakek,” sahut netizen lainnya.

Selain perbekalan makanan, Sisca Kohl juga dibekali kue-kue premium. Ada snack Ciocco Biscoto, Sugar Free Pineapple Cake dan sekotak pastri yang terlihat menggoda.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *