Jakarta

Anda juga bisa menikmati pizza enak di Bogor. Beberapa menawarkan pizza yang dibuat oleh koki Italia dan dibuat dalam oven berbahan bakar kayu. Berikut rekomendasinya!

Tempat pizza mudah ditemukan di berbagai daerah di kota-kota besar. Salah satunya adalah Bogor yang merupakan surganya kuliner.

Jika Anda ke kota hujan ini, Anda bisa mencoba berbagai pizza asli Italia. Beberapa dibuat oleh koki Italia dan menggunakan tungku pembakaran kayu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dimana lokasinya? Berikut 5 tempat makan pizza enak di Bogor:

1. Padre

5 Pizza Lezat di Bogor, Ada yang Dibuat Koki Asli Italia!Foto: Instagram padre.bogor

Ingin makan pizza di tempat yang estetis? Mampir ke Padre yang terletak di Jalan Pajajaran Indah V No. 37Bogor. Restoran buka hingga pukul 22:00 pada akhir pekan.

Nuansa interiornya klasik dengan sentuhan bata merah yang ‘unfinished’. Ditambah lagi dengan taplak meja kotak-kotak berwarna merah putih yang memberikan efek 'jadul'. Menu pizzanya cukup beragam.

Kebanyakan hidangan klasik Italia seperti Al Tonno dengan tuna, Salsa Bianca dengan pastrami daging sapi dan zaitun hitam, hingga Pizza Rustica dengan pastrami daging sapi dan jamur. Harga tiap partnya mulai dari Rp 90 ribu.

2.La Vetta Osteria Italiana

5 Pizza Lezat di Bogor, Ada yang Dibuat Koki Asli Italia!Foto: Instagram osterialavetta

Di kawasan Batutulis, Anda bisa mampir ke restoran Italia dengan pemandangan pegunungan yang indah. Namanya La Vetta Osteria Italiana yang terletak di Jalan Saleh Danasasmita No.165, Batutulis, Bogor Selatan.

Koki di restoran ini berasal dari Italia, Pierluigi Calisai. Dia menyajikan cita rasa asli Italia pada menu di sini. Dari kategori pizza, La Vetta Osteria Italiana memiliki pizza Arrabiata yang diisi salami dan mozzarella super encer.

Lalu ada pizza tradisional Italia seperti Margherita, Napoli, Bismark, dan Nolcia. Jangan lupa pizza premium seperti 4 Formaggi dan Calzone. Harga mulai dari Rp 75 ribu.

3. Restoran dan Pizza Giuliani

5 Pizza Lezat di Bogor, Ada yang Dibuat Koki Asli Italia!Foto: Instagram giulianiristoranteepizza

Giuliani Ristorante e Pizza adalah permata tersembunyi di Taman Budaya, Sentul City. Pasalnya belum banyak yang mengetahui kalau di kawasan ini terdapat toko makanan asli Italia.

Giuliani Ristorante e Pizza didirikan pada tahun 2016 dan dipimpin oleh koki asli Italia, Mario de Carlini. Menu pizza di sini original dan tergolong klasik Italia.

Pilihannya adalah Napoli, Romana, Margherita, Primavera, Rustica, dan Quattro Formaggi. Harga mulai dari Rp 50 ribu! Untuk menu favorit Anda bisa mencoba Alba yang hadir dengan pasta truffle.

Lebih jelasnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *