Jakarta

Sydney Sweeney ditampilkan setelah bermain di banyak film. Selain akting, juga karena paras cantik dan tubuh langsingnya. Rupanya inilah 5 pola makan sehat ala Sydney Sweeney.

Belakangan ini, Sydney Sweeney telah tampil di beberapa film dan serial. Tak hanya itu, potretnya juga terpampang di beberapa baliho besar, iklan, dan sampul majalah.

Setelah tampil di serial Euphoria dan film romantis Someone But You, Sydney Sweeney kembali tampil di film Marvel Madame Web. Dalam film tersebut, aktris kelahiran 1997 ini berperan sebagai wanita bernama Julia Carpenter.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebelum Madame Webb dirilis, Sydney Sweeney tengah sibuk mempromosikan film Someone But You. Tentu saja di tengah kesibukannya tersebut banyak yang bertanya bagaimana aktor muda ini bisa selalu semangat dan tampil menawan dalam promosi filmnya.

Kepada Women's Health, Sydney Sweeney membagikan pola makan sehari-harinya. Mulai dari menu sembako hingga snack, begitulah pola makan yang ia jalani.

1. Sarapan dan makan siang sederhana

Hari Pangan Sedunia, Yuk Kenali Buah Beri Alami Indonesia!Artis ini suka menikmati semangkuk buah beri di pagi hari. Foto: dok. KKI WARSI

Sydney mengungkapkan, sarapan itu hanyalah buah-buahan dan karbohidrat sederhana. Buah-buahan yang biasa dia makan adalah semangkuk buah beri dengan telur dan bagel.

Makan siangnya juga sederhana. Pemain berusia 26 tahun ini biasanya menyantap salad Caesar dengan ayam atau burger keju. Dia selalu memastikan untuk menikmati makanan lezat.

2. Pastikan Anda tetap terhidrasi

Sydney SweeneySydney Sweeney memastikan dia tetap terhidrasi. Kabar baiknya, wanita berusia 26 tahun ini sangat menyukai air. Foto: Instagram

Sydney selalu menjaga tubuhnya tetap terhidrasi. Tentu saja air menjadi pilihan utama.

Sydney mulai minum banyak air ketika dia berusia 12 tahun. Sejak usia itu, Sydney juga sering menikmati Bai Water (air beraroma).

Mungkin orang lain bosan jika terus-menerus minum air. Namun sebenarnya aktor ini sangat menyukainya.

3. Terus konsumsi makanan manis dalam batasan

Sydney SweeneySydney Sweeney masih mengonsumsi makanan manis karena dia sangat menyukai makanan manis. Foto: Instagram

“Saya suka gula, saya suka permen, saya suka kue dan es krim,” katanya.

Wanita ini sangat menyukai makanan manis. Namun, pilihan nomor satu adalah Pizookie. Berupa cookies coklat dengan es krim vanilla di atasnya.

Sedangkan untuk kopi, wanita ini belum pernah mencobanya. Banyak orang mungkin tidak bisa menghindari kopi di pagi hari. Namun, Sydney tidak seperti itu.

Ketimbang minum kopi, ia justru suka menyantap makanan manis di pagi hari. Ia juga lebih memilih yang manis-manis dibandingkan kopi di pagi hari.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *