Jakarta

Pizza Neapolitan yang lezat dan cair bisa ditemukan di beberapa restoran pizza di Jakarta. Rasa pizza ini enak banget dan bikin nagih.

Italia terkenal dengan kulinernya yang terkenal di dunia seperti pasta dan pizza. Di Italia sendiri, banyak sekali jenis pizza yang disantap orang di sana. Salah satu pizza yang paling populer adalah pizza Neapolitan.

Di Jakarta kini semakin banyak bermunculan restoran yang menyajikan cita rasa otentik pizza Neapolitan. Perpaduan rasa yang nikmat dengan bahan-bahan berkualitas membuat pizza Neapolitan di restoran tersebut digemari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut lima rekomendasi pizza Neapolitan di lima restoran di Jakarta.

1. Populasi

Pizza NeapolitanNeapolitan Pizza Foto: iStock/Spesial

Popolamma merupakan restoran asal Jepang yang fokus menyajikan hidangan fusion masakan Italia dan Jepang. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1995 dan membuka cabang di Jakarta. Meski restoran ini bukan asli Italia, namun cita rasa pizzanya tidak kalah dengan restoran Italia lainnya.

Salah satu menu utama di Popolamma tentunya adalah pizza Neapolitan yang lezat. Pizza dipanggang menggunakan oven batu dengan suhu 450-500C agar seluruh permukaannya berwarna coklat sempurna.

Menu yang paling banyak digemari adalah Beef Pepperoni Pizza, karena berbahan Neopolitan sehingga sisi-sisinya sangat renyah dan kenyal. Begitu pula pinggiran atau kerak yang sedikit gosong menjadi ciri khas pizza lezat ini. Kisaran harganya mulai dari Rp 82.000 per potong.

2. Pizzaneopletana.id

5 Restoran di Jakarta Ini Punya Pizza Neapolitan Lezat5 Restoran di Jakarta Ini Punya Pizza Neapolitan Lezat Foto: Berita Laman

Restoran Pizzaneopletana.id berada di Kelapa Gading dan cukup terkenal dengan pizza Neopolitan spesialnya. Semua bahan makanan disini menggunakan bahan halal dan tanpa bahan pengawet sama sekali.

Proses memanggang pizza juga menggunakan oven kayu sehingga rasa pizzanya lebih keluar. Sama seperti pizza Neopolitan lainnya, kulitnya cukup renyah dan sedikit gosong.

Pilihannya ada Tonno, Carne, Pollo, Portobello, Zucca dan Wurstel yang diisi irisan sosis dan keju mozzarella. Kisaran harganya mulai dari Rp 65.000.

3. Restoran Pizza Zapoli

5 Restoran di Jakarta Ini Punya Pizza Neapolitan Lezat5 Restoran di Jakarta Ini Punya Pizza Neapolitan Lezat Foto: Berita Laman

Pizzeria Zapoli di Kemang masuk dalam daftar tempat pizza enak dan bergaya di Jakarta Selatan. Restorannya berpenampilan minimalis dengan konsep pizza Neapolitan yang tipis dan dadakan.

Untuk menjaga cita rasa otentik pizza Neapolitan, restoran ini menggunakan oven berbahan bakar kayu yang canggih. Pilihan topping pizzanya juga beragam. Misalnya Tokyo Marinara yang menggunakan tomat dan minyak zaitun sebagai bahan utamanya.

Lalu ada juga Forza Funghi untuk memanjakan para penggemar jamur. Lalu ada pizza Bianca dengan mozzarella hingga Amalfi Coast, pizza dengan topping ikan, edamame, dan keju mozzarella. Kisaran harga pizza mulai dari Rp 60.000.

Menonton video “Coba Indomie Goreng Viral di Muara Karang
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *