Jakarta

Banyak selebriti Tanah Air yang mencoba peruntungan dengan membuka warung nasi tradisional. Seperti Raffi Ahmad hingga Ussy Sulistiawaty.

Warung nasi dengan menu tradisional selalu menjadi hidangan utama. Menu yang ditawarkan bisa berupa ayam goreng, telur dadar, dan bebek khas Madura.

Seperti Raffi Ahmad yang terkenal memiliki warung Sunda sederhana di kawasan Andara. Ussy Sulistiawaty juga baru saja membuka warung makan dengan menu utama nasi bejeg di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 selebriti yang membuka warung nasi tradisional:

1. Warung Nasi Raffi Ahmad

Warung Nasi SelebritiWarung Nasi Selebriti Foto: detikFood

Sukses bersama Rojo Sambel, Raffi Ahmad pun membuka warung nasi sunda. Lokasinya berada di kawasan Andara, Depok. Dekat dengan kediamannya di Andara.

Warung Nasi Raffi Ahmad menawarkan menu Sunda yang lezat. Diantaranya serundeng ayam goreng, gepuk goreng, cumi cabai hijau, sate maranggi, dan aneka sambal yang nikmat. Harga mulai dari Rp 5.000 saja!

2. Bebek Carok

Bebek Carok: Pedas, Juara!  Nasi Bebek Tretan Muslim MaduraBebek Carok: Pedas, Juara! Nasi Bebek Muslim Tretan Madura Foto: detikcom

Bebek Carok, warung nasi bebek khas Madura milik Tretan Muslim yang baru-baru ini viral di Jakarta Selatan. Lokasinya berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena dimiliki oleh seorang seniman, Carok Bebek ini juga terkenal enak dengan harga yang murah. Bebek khas Madura ini teksturnya juicy dan tidak terlalu keras.

Rasanya yang perpaduan manis dan pedas juga enak jika disantap dengan sambal mangga asam segar (pencit). Harganya sekitar Rp 19.000 – Rp 39.000 per potong.

Menonton video “Puaskan diri Anda dengan Pizza Gaya Amerika: Remah Tebal, Banyak Keju
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *