Jakarta

Viral: Seorang pria dihadiahi karangan bunga yang tidak terduga. Bukan bunga dengan hiasan cantik, melainkan buket 4 buah durian Montong dan Bawor.

Durian sedang musimnya selama beberapa bulan terakhir. Penikmat durian pasti banyak yang berburu durian dari varietas lokal hingga impor.

Banyak penggemar durian yang membagikan video di TikTok. Salah satunya diketahui melalui video yang diunggah pengguna TikTok bernama Devi dengan akun @cittadevii (15/2).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria membawa sebuket durian berukuran besar. Ternyata pria tersebut adalah kekasih Devi yang merupakan seorang pengunggah video.

Video Devi viral hingga kini sudah ditonton 4,2 juta kali. detikFood meminta izin untuk membagikan kembali dan Devi mengabulkannya.

Laki-laki diberi karangan bunga durianPria diberi buket durian Foto: TikTok @cittadevii

Kepada detikFood (18/2), Devi menjelaskan, ia memberikan buket durian tersebut kepada pacarnya di Hari Valentine. Devi mengaku ingin memberikan kado berbeda.

“Aku pilih durian karena pacarku suka banget durian. Jadi aku kepikiran buah cinta yang lain di Hari Valentine. Karena bunga itu basic banget dan aku jadi malu membuangnya,” kata Devi.

Devi sendiri membeli 4 durian, ada 2 durian montong dan 2 durian bawor. Setelah itu Devi membawanya ke toko bunga untuk dihias menjadi karangan bunga.

“Saya modifikasi, jadi saya beli sendiri duriannya lalu kasih referensi ke penjual bunga untuk buketnya. Karena mereka tidak pernah membuatnya sendiri,” jelas Devi.

Laki-laki diberi karangan bunga durianPria diberi buket durian Foto: TikTok @cittadevii

“Saya beli 2 montong dan 2 bawor, harga per unitnya sekitar 300 ribu. Kalau custom buket 350 ribu,” sambungnya.

Devi mengatakan sang kekasih sangat menyukai hadiah darinya. “Dia tidak menyangka sama sekali, dia senang sekali karena dia suka durian,” ujarnya.

Banyak netizen yang menyukai kreasi karangan bunga durian. Hal ini juga menginspirasi banyak orang.

“Yah, ini hanya bisa dimakan,” komentar netizen.

“Aku juga mau buket durian,” sahut netizen lainnya.

“Wow, ini cocok sekali untuk ayahku!” komentar lain.

Menonton video “Nikmati Durian Langsung dari Kebun 14 Hektar di Depok
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *