Jakarta

Merayakan ulang tahun di tanggal yang sama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadirkan warung makan dengan suasana kantin sekolah untuk nostalgia masa SMA. Ini menyenangkan!

Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (17/02/24). Momen ulang tahun keduanya selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan oleh banyak orang terdekat.

Apalagi ulang tahun mereka sama-sama jatuh pada tanggal yang sama. Banyak kejutan kue ulang tahun yang mereka dapatkan dari keluarga, saudara, sahabat, karyawan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kejutan ulang tahun Raffi dan Nagita tahun ini mengusung konsep SMA. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment (18/02/24) mereka berdua membagikan momen spesial tersebut.

Di Ulang Tahun, Raffi Nagita Hadirkan Gerai Masak Kantin SekolahRaffi Nagita Kado Ulang Tahun Gerai Masakan Kantin Sekolah Foto: YouTube Rans Entertainment

Teringat keduanya dalam proyek sinetron bareng sebelum menikah. Mereka beradu akting dalam sinetron bertajuk 'Tikus dan Kucing Mencari Cinta'.

Sinetron ini bercerita tentang kisah cinta semasa SMA. Bahkan, pose keduanya yang mengenakan seragam SMA sempat viral dan dijadikan konsep pesta ulang tahun.

Semua yang hadir mengenakan seragam SMA termasuk Raffi dan Nagita. Kemudian, mereka juga melayani berbagai toko kuliner dengan suasana kantin SMA.

Toko kuliner yang dikunjungi pun merupakan produk UKM. Ini adalah bentuk dukungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap para pelaku UMKM agar bisa maju.

Di Ulang Tahun, Raffi Nagita Hadirkan Gerai Masak Kantin SekolahRaffi Nagita Kado Ulang Tahun Gerai Masakan Kantin Sekolah Foto: YouTube Rans Entertainment

Mulai dari Batagor Cuplis, Mie Ayam Koga Lampung, Kue Pukis Kota Baru, Es Dawet Ayu Sumber Rahayu, dan masih banyak lagi. Raffi dan Nagita mengaku antusias dengan upacara kecil mereka.

“Senang banget soalnya aku SMA, keren banget. Jadi inget masa SMA, terima kasih buat teman-teman RANS, fanbase, dan teman-teman yang datang,” kata Raffi Ahmad.

Tentu saja suami istri mencoba semua makanan yang ada. Pertama, wanita yang akrab disapa Gigi itu menyantap mie ayam kesukaannya.

Gigi suka mienya yang kenyal dan kuahnya yang enak. Sementara Raffi Ahmad sedang makan bakso. Tak lupa mereka berdua mencicipi kue pukisnya.

“Aku juga mencicipi batagor, batagornya enak banget. Setelah itu kental, padat, enak banget, aku coba rasa pandannya,” kata Raffi Ahmad.

Video tersebut kemudian mendapat komentar luas dari netizen. Banyak pula netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangan suami istri tersebut.

“Selalu suka dengan konsep yang mereka buat, mereka terlihat seperti anak SMA lagi. Tetap bahagia idolaku,” tulis salah satu warganet.

“Terus berkarya buat kalian berdua, tetap bahagia pokoknya. Makin manis,” tulis warganet lain.

Menonton video “Raffi Ahmad Akan Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya, Makanan Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *