Jakarta

Ikan shisamo goreng bisa menjadi ide menu yang lezat. Teksturnya renyah dengan rasa yang enak. Kalau mau beli bahannya beli saja di Transmart karena ada diskon Rp 15 ribu!

Ikan shisamo sepertinya disebut 'cabai rawit kecil'. Karena meski ukurannya kecil, ikan shisamo mengandung banyak nutrisi, termasuk protein dan asam lemak omega 3.

Ikan asal Jepang ini belakangan menjadi perbincangan hangat karena menjadi favorit Rayyanza 'Cipung', putra kedua Raffi Ahmad. Ia sering makan ikan shisamo goreng kering.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Teksturnya renyah dan rasanya enak. Setelah dibelah, ikan shisamo juga memiliki telur yang banyak sehingga membuatnya istimewa dibandingkan ikan lainnya.

Ikan ShisamoFoto: iStock

Penasaran dengan rasa ikan shisamo goreng yang lezat dan renyah? Kamu bisa membelinya di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya. Dari harga Rp 74.900 per bungkus, hingga Rp 59.920 per bungkus.

Diskon ini berlaku di seluruh Transmart Jabodetabek. Syaratnya menggunakan kartu kredit Allo Prime, Allo Paylater, Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Jangan khawatir jika Anda belum memilikinya!

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, langsung tersedia unit pembukaan di cabang Cibubur dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Produk diskon ini bisa Anda dapatkan saat toko buka hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Ada juga diskon untuk berbagai produk lainnya.

Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *