Jakarta

Orang tua (lansia) ini membelikan es krim untuk istrinya yang sedang sakit dan tidak bisa berjalan. Aksi pria ini berhasil membuat netizen terharu.

Seseorang akan melakukan apa saja demi pasangannya. Meskipun orang lain menganggapnya mudah, namun bagi mereka yang melakukannya, hal itu tak ternilai harganya.

Seperti yang dilakukan para lansia di Malaysia. Kisahnya menjadi viral setelah Ruby membagikannya melalui video TikTok miliknya @rbmhds.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dikutip dari World of Buzz (19/02/24) Ruby bercerita, ia tak sengaja bertemu dengan seorang lansia di Supermarket CS Taman Tun Perak di Cheras, Malaysia.

Belikan Es Krim untuk Istri yang Sakit, Pria Ini Dapat PujianBelikan Es Krim untuk Istri yang Sakit, Pria Ini Dapat Pujian Foto: WOB

Terlihat dalam video, pria lanjut usia tersebut tampak kebingungan memilih es krim. Awalnya Ruby mengira pria itu akan membelikan es krim untuk cucunya.

Namun saat didekati, ternyata pria tersebut ingin membelikan es krim untuk istrinya. Ruby menuturkan, saat itu ia sedang menemani ibunya berbelanja makanan.

“Saat saya bertemu dengan pria itu, dia menyapa saya dengan senyuman, saya langsung terkesan olehnya,” kata Ruby.

Kemudian, Ruby memperhatikan pria yang berada di bagian es krim. Pria itu terlihat kebingungan saat memilih es krim. Sosok kakek mengingatkan Ruby pada kakeknya yang juga suka membeli makanan ringan.

Belikan Es Krim untuk Istri yang Sakit, Pria Ini Dapat PujianBelikan Es Krim untuk Istri yang Sakit, Pria Ini Dapat Pujian Foto: WOB

Pria itu memberitahu Ruby bahwa dia ingin membelikan es krim untuk istrinya sebagai hadiah. Karena istrinya sedang sakit dan tidak bisa berjalan lagi.

Mendengar cerita tersebut, Ruby langsung terharu. Bahkan ia hampir menangis saat menyadari bahwa masih ada pria baik di dunia ini.

“Merawat orang sakit, meski sendiri sedang tidak sehat, bukanlah hal yang muda. Meski sudah tua, dia tidak menunjukkan kesedihan,” lanjut Ruby.

Sebaliknya, pria justru memancarkan pesona. Dia menceritakan kondisi istrinya kepada Ruby dengan penuh semangat dan dia tampak bangga padanya.

Video tersebut viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang terharu dengan apa yang dilakukan pria tersebut meski terkesan sederhana.

“Gampang sih, tapi gak semua orang bisa. Salut sama kakek,” tulis salah satu warganet.

“Saya terharu, apakah masih banyak pria seperti ini di dunia ini?” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *