Jakarta

Raffi Ahmad kembali berinvestasi di warung makan dengan produk UMKM. Kali ini suami Nagita Slavina tertarik dengan restoran Padang.

Tak hanya di dunia hiburan, RANS yang disutradarai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menyasar industri kuliner. Maka tak heran mereka mempunyai bisnis kuliner.

Setelah Rojo Sambel, Nasi Goreng Nagih, Warung Nasi Raffi Ahmad, My Teppanyaki, kini Raffi Ahmad berinvestasi di restoran Padang bernama Minang Bersaudara.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam unggahan video di Instagram @rafinagita1717 (19/02/24). Dalam video tersebut, Raffi memperkenalkan restoran Padang yang menjadi incarannya.

Dukung UKM, Raffi Ahmad berinvestasi di restoran PadangDukung UKM, Raffi Ahmad Berinvestasi di Restoran Padang Foto: Instagram @raffinagita1717/@Minangbersaudara.id

“Bismillah, ini bersama Koh Hasan dan Puan Mariana, sepasang suami istri pemilik restoran UMKM bernama Minang Bersaudara. Masakan Padang dengan bumbu yang enak banget,” kata Raffi.

Kali ini, ayah dua anak ini juga mencicipi beberapa hidangan favoritnya. Diantaranya gulai kepala ikan kakap, rendang, chicken pop, dan lain-lain.

Menurut Raffi Ahmad, masakan Padang di restoran ini terbilang unik. Pasalnya, setiap masakan dipadukan dengan bumbu khas Medan sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat.

“Masakan Padang kekinian dipadukan dengan bumbu khas Medan dengan cita rasa yang sungguh nikmat. Pemilik Koh Hasan dan Puan Marian, Raffi Ahmad berinvestasi pada kombinasi energi bernama Minang Bersaudara,” tegasnya.

Dukung UKM, Raffi Ahmad berinvestasi di restoran PadangDukung UKM, Raffi Ahmad Berinvestasi di Restoran Padang Foto: Instagram @raffinagita1717/@Minangbersaudara.id

Keputusan tersebut diambil Raffi Ahmad karena ingin mendukung produk UMKM agar bisa berkembang pesat. “Silakan mampir dan mencobanya guys! Dukung terus UMKM,”.

Kelezatan masakan Padang di sini juga sudah dibuktikan oleh Chef William Gozali. Seorang chef yang biasa dipanggil Willgoz mengunjungi dan mencicipi menunya.

Harga yang ditawarkan juga masuk akal. Restoran Padang ini menawarkan paket hemat dengan harga Rp 15.000 yang berisi nasi, ayam, sayur mayur, dan sambal.

Restoran Padang bernama Minang Bersaudara ini terletak di Jalan Pluit Karang Manis Blok D7 Barat No 71.

Menonton video “Raffi Ahmad Akan Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya, Makanan Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *