Jakarta

Jerome Polin baru saja mengunggah momen mukbang bersama Eca Aura. Mereka menikmati pecel lele di sebuah restoran di kawasan Bendungan Bawah.

Jerome Polin memiliki beragam konten di salurannya yang bernama Nihongo Mantappu. Selain konten Jepangnya, Jerome juga kerap mengajak kolaborasi selebriti untuk menikmati sajian kuliner.

Baru-baru ini ia mengunggah momen mukbangnya bersama Eca Aura, seorang selebriti yang belakangan terkenal. Bukan ke restoran mewah, tapi ke restoran saus setan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran ini menawarkan berbagai macam masakan gorengan. Diantaranya pecel lele, ayam goreng, sate empedu hati, sate kulit, dan lalapan yang nikmat.

Jerome Polin dan Eca Aura mukbang pecel leleJerome Polin dan Eca Aura mukbang pecel lele Foto: YouTube Jerome Polin

Jerome memesan banyak lauk pauk untuk dinikmati bersama Eca Aura. Lauk pertama yang Eca nikmati adalah sate kulit dan lele goreng, ini lauk yang dia minta.

“Mau lele, nasi,” kata Eca Aura dalam video tersebut.

Saat menyantap pecel lele, Eca menambahkan kecap manis pada sambalnya agar tidak terlalu pedas. Jerome juga mengatakan bahwa sambal di restoran itu sangat pedas.

Namun Eca menolak saat Jerome memberinya kangkung rebus yang banyak. “Saya suka kangkung, tapi ditumis,” ujarnya.

Jerome pun terlihat menikmati ayam goreng dengan sambal pedas. Tak hanya ayam, Jerome juga mencoba sate kulit dan bakwan jagung.

Momen Jerome dan Eca berhasil menyedot perhatian. Baru diunggah pada 18 Februari 2024, namun videonya sudah ditonton 683 ribu kali. Video tersebut juga menduduki peringkat ke-6 posisi trending.

Jerome Polin dan Eca Aura mukbang pecel leleJerome Polin dan Eca Aura mukbang pecel lele Foto: YouTube Jerome Polin

“Kamu sangat imut!” komentar warganet.

“Mana ada Eca, disitulah jadi trending,” sahut netizen lainnya.

Restoran yang dikunjungi Jerome dan Eca dipilih secara acak. Sambal Syaitan Benhil terbilang populer di kawasan Jakarta Pusat dengan menu bervariasi dan harga terjangkau.

Menonton video “Bikin Lapar: Pecel Lele Enak di Pondok Lele Kevin
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *