Jakarta

TikToker perempuan itu dikejutkan dengan penampakan makanan yang didapatnya di pesawat. Faktanya, wanita tersebut merasa makanan di pesawat adalah yang terburuk yang pernah dia rasakan.

Makanan yang disajikan di pesawat memang dikenal kurang enak. Sebenarnya ada alasan kenapa makanan di pesawat kurang enak. Namun masih banyak penumpang pesawat yang memilih menghindarinya.

Apalagi, semakin banyak pelanggan yang menceritakan pengalaman buruknya saat mencicipi makanan di pesawat. Mereka mengungkapkan bahwa makanan di pesawat sangat buruk, baik dari segi rasa, tampilan, dan kualitas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Baru-baru ini, seorang TikToker perempuan juga mencurahkan isi hatinya usai menyantap makanan di pesawat. Wanita bernama Nicola Easterby ini bisa dibilang cukup ahli di dunia kuliner.

Dia baru saja menikmati hidangan lezat di pesta pernikahannya yang berlangsung selama tiga hari di Prancis Selatan. Oleh karena itu, nafsu makan mereka menjadi sensitif ketika mengonsumsi makanan berkualitas buruk.

Saat bepergian ke Brisbane, wanita ini mengaku semakin gugup untuk menyantap makanan di penerbangan berikutnya ke Brisbane.

Nicola dan suaminya memilih penerbangan ekonomi. Harga tiket pesawat hanya berkisar £550 (Rp 10,5 juta) per orang. Wanita ini pun memilih terbang menggunakan China Eastern Airlines, dilansir ladbible.com (16/02).

Dapat Menu Zonk di Pesawat, Wanita Ini Sebut Makanan Terburuk yang Pernah Ada!TikToker ini kecewa dengan makanan pesawat yang diterimanya. Foto: Berita dan Media Kennedy

Nicola curiga kenapa harga tiket pesawat bisa begitu murah. Dia mulai menyadari alasannya ketika dia mendapat makanan di pesawat.

Bahkan, wanita yang memiliki misi menjelajahi setiap masakan dan budaya di dunia ini mengaku tak akan terburu-buru memesan kursi lagi di maskapai ini.

Dalam unggahan videonya, wanita ini memamerkan makanan pertama yang didapatnya di maskapai tersebut. Nicola menjelaskan bahwa perjalanan panjang itu dimulai dengan baik.

Namun keadaan menjadi lebih buruk ketika layanan makan pertama tiba. Wanita itu diberikan beberapa pilihan menu, mulai dari mie dengan topping pie ayam atau ikan.

Sayangnya, saat memilih mie ayam, stok menunya habis. Akhirnya dia mendapatkan menu pai ikan.

Dari kelihatannya, wanita ini sudah menganggap menunya kurang enak.

Dapat Menu Zonk di Pesawat, Wanita Ini Sebut Makanan Terburuk yang Pernah Ada!Menurutnya, makanan di pesawat sangat buruk. Dari segi rasa dan kualitas. Foto: Berita dan Media Kennedy

Nicola mengungkapkan, “Sekarang saya tahu kenapa pai ikan ini kelihatannya tidak enak. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa rasanya lebih buruk daripada yang terlihat.”

Pai aneh itu disertai dengan salad couscous yang menurutnya juga menyedihkan. Dia juga mendapat piring dengan sebungkus mentega cair di atasnya dan sebungkus kacang asin.

Wanita ini mengungkapkan bahwa salah satu suguhan yang bisa disantapnya adalah pir ricotta. Padahal, menurutnya, buah memang tidak enak, namun jauh lebih enak dibandingkan makanan lain.

Nicole menjelaskan bahwa dia dan suaminya akhirnya harus menjalani delapan jam tanpa makanan sama sekali, sebelum disuguhi makanan kedua.

TikToker dan suaminya ini menganggap komponen makanan sebelumnya mungkin yang paling buruk.

Pasangan itu singgah selama lima jam di Bandara Shanghai sebelum melakukan perjalanan 12 jam berikutnya ke Brisbane. Di sela-sela waktu tersebut, dia juga disuguhi makanan.

Untungnya makanan kali ini dianggap lebih enak dari sebelumnya. Nicola dihidangkan salad kentang dengan udang dan mie ayam edamame. Bahkan, Nicola mengaku hidangan tersebut merupakan makanan terlezat yang disantapnya hari itu.

“China Eastern menyajikan makanan terbaik di akhir, seperti sarapan kami,” jelasnya.

Makanan sarapan yang disajikan adalah mac and cheese dengan jamur. Menurutnya, mac and cheese bisa menjadi makanan yang kurang tepat jika dimakan pada waktu-waktu tertentu. Namun, itu menjadi tepat di mulutnya setelah dia disuguhi makanan yang kurang enak.

Menonton video “Bikin Lapar: Nikmatnya Sarapan Ketupat Sayur Upik Campago
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *