Jakarta

Pelanggan ini sangat tidak puas setelah mencoba makan di restoran cepat saji populer. Merasa makanannya tidak enak, pelanggan ini bahkan memberikannya minus 2,9/10!

Restoran cepat saji terkenal dengan menu makanannya yang lezat dan harga yang terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang kerap menjadikan restoran cepat saji sebagai pilihan utama.

Namun, tidak semua pengalaman bersantap pelanggan di restoran ini memuaskan. Pasalnya, ada juga pelanggan yang merasa tidak puas, bahkan sangat kecewa dengan makanan di restoran seperti ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Belum lama ini, seorang kritikus makanan menceritakan pengalamannya setelah mencoba makanan di sebuah restoran cepat saji ternama. Kritikus makanan Giles Coren menulis ulasan dan membagikannya di media sosial.

Namun reviewnya cukup menarik karena mengungkapkan bahwa restoran ini adalah yang terburuk di dunia. Restoran yang dimaksud adalah German Doner Kebab, sebuah restoran cepat saji yang berbasis di Skotlandia.

Restoran ini memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di seluruh dunia. German Doner Kebab dimiliki oleh pengusaha Skotlandia Athif Sarwar dan cabangnya berbasis di Glasgow.

Dianggap Sangat Buruk, Restoran Ini Diberi Nilai Minus oleh Kritikus MakananInilah restoran cepat saji yang menurut pelanggan ini sangat buruk. Foto: mirror.co.uk/Lanarkshire Live

Giles Coren juga mengunjunginya di cabang London. Kesan pertama tidak terlalu bagus. Dalam ulasan yang ditulis The Times, Coren menjelaskan bahwa dirinya telah memesan kebab ayam.

Sayangnya kebab ayam dianggap sangat tidak enak karena rasanya hanya seperti makan minyak dan makanan gosong. Coren juga mengkritik makanannya karena teksturnya yang berlendir, lapor mirror.co.uk (20/02).

Tak hanya soal makanan, Coren juga mengkritisi sistem pemesanan dan kondisi restoran kebab di London. Menurutnya, sistem pemesanan layar sentuh kurang personal.

Pelanggan ini juga menganggap meja dan kursinya sangat lengket dan berminyak. Membuatnya merasa jijik menempatinya.

Pengalaman buruknya berlanjut saat hendak mencuci tangan di kamar mandi restoran. Kritikus makanan tersebut mengaku harus turun ke bawah karena kamar mandinya rusak.

Dianggap Sangat Buruk, Restoran Ini Diberi Nilai Minus oleh Kritikus MakananKarena merasa makanannya kurang enak, kritikus makanan ini pun memberikan nilai negatif. Foto: mirror.co.uk/Lanarkshire Live

Terakhir, Coren memberikan penilaian bintang atas pengalamannya di restoran ini. Karena kurang puas dengan semua yang ada di restoran tersebut, akhirnya dia memberikan bintang 0/10 untuk pelayanannya.

Tak hanya itu, Coren juga memberikan skor 0/10 untuk masakannya. Suasana juga diberi nilai minus 9. Pelanggan ini juga memberikan nilai rata-rata -2,97/10, yang masih disebutnya sebagai nilai 'sangat baik'.

Menonton video “Mencoba berbagai menu di Restografi Wisma Dewa 19 Ahmad Dhani
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *