Jakarta

Ayam goreng menjadi menu yang sering dipilih untuk makan siang. Di Bogor, Jawa Barat juga banyak tempat menikmati ayam goreng yang enak dan legendaris.

Bogor merupakan salah satu daerah di Indonesia yang bisa dikatakan sebagai surganya kuliner. Anda bisa menemukan tempat makan ayam goreng yang enak.

Selain rasanya yang nikmat, beberapa tempat makan ayam goreng di Bogor juga melegenda. Resep ayam goreng yang direndam bumbu ini juga enak. Rasanya enak dimakan dengan nasi dan sambal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 ayam goreng enak dan legendaris di Bogor:

1. Ayam Goreng Warung Doyong 1

Ayam goreng legendaris di bogorayam goreng legendaris di Bogor Foto: Instagram @anakcemill

Warung Doyong 1 bisa menjadi pilihan tepat jika ingin menikmati ayam goreng di Bogor, Jawa Barat. Tempat makan ini pun menjadi legenda sejak tahun 1979.

Berdasarkan informasi yang dibagikan melalui akun Instagram Warung Doyong 1, warung makan ini belum membuka cabang di mana pun. Lokasinya hanya di Jalan Pahlawan No. 43.

Ayam goreng di sini ditawarkan dengan banyak serundeng yang nikmat. Selain itu, ada juga lauk lainnya seperti sate paru, empedu hati, tahu tempe goreng, dan aneka pepe.

2. Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Ayam goreng legendaris di bogorayam goreng legendaris di Bogor Foto: Instagram

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut juga tersedia di Bogor, Jawa Barat. Restoran yang menyajikan ayam goreng lezat ini berdiri sejak tahun 1997. Awalnya di Solo, kemudian membuka cabang lain di berbagai daerah.

Tersedia menu paket ayam goreng. Diantaranya kemasan original, paket serundeng, dan juga Kremes. Harga satu bungkusnya Rp 40.000.

Menu tiap paketnya meliputi nasi, lalapan, dan sambal yang nikmat. Tersedia juga lauk lainnya seperti tempe mendoan, ayam suwir, dan tumis daun pepaya.

Rekomendasi ayam goreng legendaris lainnya ada di halaman berikut…

Menonton video “Harus dicoba! Ayam Goreng Tradisional yang lembut dan lezat akan membuat Anda ketagihan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *