Jakarta

Kisah sedih datang dari seorang gadis di Ukraina. Ia hidup menganggur dan mempunyai cara makan seperti binatang buas.

Pentingnya pemantauan anak pada 1000 hari pertama tumbuh kembangnya sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya. Berbagai sifat dan kebiasaan akan terbentuk dengan pendidikan yang baik dimulai dari keluarga dekat.

Sayangnya, banyak kasus dimana anak kurang mendapat perhatian dari orang tuanya. Contohnya adalah kasus seorang anak laki-laki asal Ukraina yang ditelantarkan saat kecil.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Orang tuanya yang bermasalah tampaknya telah melepaskan kendali atas anak mereka. Akhirnya ketika sudah dewasa, kelakuan anak ini sangat aneh hingga cara hidupnya seperti binatang buas.

Gara-gara dibuang, bocah ini punya kebiasaan makan seperti anjing liarOxana Malaya adalah seorang putri yang terlantar sejak kecil. Foto: Unilad

Dilansir Unilad (18/2) pemerintah Ukraina menemukan seorang anak bernama Oxana Malaya yang memiliki tingkah unik. Berdasarkan laporan yang disampaikan, orang tua Oxana bergantung pada alkohol sehingga menyebabkan dia tidak bertanggung jawab terhadap anaknya.

Oxana juga disebut-sebut sejak kecil sudah terbiasa tinggal di luar rumah dibandingkan di dalam rumah. Dia bertemu banyak hewan liar dan mengenal anjing liar di sekitarnya lebih baik daripada orang tuanya sendiri.

Akhirnya, Oxana tumbuh dengan meniru semua perilaku anjing liar. Oxana tidak pernah mengerti cara makan dengan tangannya seperti manusia normal.

Ia akan mengambil makanan dari tanah langsung dengan mulutnya. Tak hanya itu, ia kemudian berlari menggunakan kedua tangan dan kakinya seperti anjing liar.

Gara-gara dibuang, bocah ini punya kebiasaan makan seperti anjing liarAkibat hidup bersama anjing liar, kebiasaan makannya pun meniru anjing liar. Foto: Unilad

“Ibu kami mempunyai banyak anak sehingga tidak ada cukup tempat tidur untuk kami tidur di rumah,” jelas Oxana.

Ia juga mengatakan bahwa sejak ia berumur 3 tahun ia tidur di kandang untuk mendapatkan kehangatan ketika berada di luar pada malam hari. Kebiasaan tersebut membuat Oxana terbiasa hidup berdampingan dengan anjing, makan dengan anjing, dan tidur dengan anjing.

“Saya juga bisa ngobrol dengan mereka, kalau saya ngomong mereka akan menggonggong dan saya akan merespon suaranya,” lanjut Oxana.

Usai makan, Oxana juga punya kebiasaan aneh yang tak kalah anehnya, yaitu membersihkan tangan. Ia akan menjilat jari-jarinya dan berbagai bagian tubuhnya untuk membersihkannya seperti halnya anjing liar.

Menonton video “L'Osteria Pizza e Cucina, Italia Kecil di Bali
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *