Jakarta

Sebuah restoran legendaris Jepang yang menyajikan hidangan daging lezat dikabarkan telah tutup. Kabar ini tentu akan membuat para penggemarnya sedih. Pasalnya, mereka sudah beroperasi selama 33 tahun.

Persaingan bisnis yang semakin ketat, permasalahan sewa gedung atau permasalahan internal lainnya kerap menjadi alasan restoran-restoran legendaris tutup. Kabar tutupnya sebuah restoran legendaris kerap mengejutkan para pelanggan setianya.

Apalagi, setelah puluhan tahun berdiri, restoran ini terkenal dengan masakannya yang luar biasa. Kesan baik yang dibagikan restoran selama beroperasi semakin diingat oleh pelanggan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Belum lama ini, sebuah restoran legendaris di Jepang mengumumkan keputusannya untuk tutup. Restoran ini terletak di Akihabara. Daerah yang terkenal dengan berbagai peralatan elektronik dan item anime.

Di tengah banyaknya penjual barang elektronik, video game, dan anime, restoran daging ini juga menonjol sebagai restoran yang terkenal dengan kelezatannya.

Selama 30 tahun terakhir, restoran ini menjadi tujuan banyak orang yang ingin menikmati kelezatan daging. Restoran bernama Niku no Mansei Akihabara ini dijalankan oleh perusahaan daging Mansei Meat Company, lapor soranews24.com (22/02).

33 Tahun Berdiri, Restoran Daging Terkenal di Jepang Ini TutupSelama 33 tahun, restoran ini terkenal dengan hidangan dagingnya yang lezat. Foto: soranews24.com

Restoran ini juga terkenal menjual beberapa pilihan menu daging berkualitas, mulai dari steak, daging hamburger, daging sukiyaki, hingga shabu-shabu.

Tempat makannya juga bervariasi, mulai dari tempat duduk yang lebih santai hingga meja dan kursi dengan pemandangan cakrawala kota Jepang yang indah.

Sayangnya, setelah 33 tahun beroperasi, restoran andalan Niku no Mansei di Akihabara mengumumkan akan menutup cabangnya di sini. Semua restoran dan toko di gedung ini akan tutup pada akhir Maret.

Kabar penutupan cabang andalan ini pun tersebar di kalangan pecinta kuliner di Jepang. Mereka pasti akan merencanakan kunjungan terakhir sebelum tutup.

Meski kabar ini mengejutkan banyak pelanggan setianya, jangan khawatir. Restoran Niku No Mansei akan tetap beroperasi. Cabang utama akan dikelola oleh Yakiniku no Mansei, sebuah restoran tunggal yang lebih sederhana.

33 Tahun Berdiri, Restoran Daging Terkenal di Jepang Ini TutupSeperti inilah penampakan bagian dalam restoran legendaris di Jepang ini. Foto: soranews24.com

Hanya menempati satu lantai gedung bertingkat dan satu blok. Fokusnya adalah menawarkan pengalaman bersantap Yakiniku dengan pemanggang Anda sendiri di setiap meja.

Banyak penggemar yang mungkin masih merasa tidak senang mengetahui bahwa mereka tidak dapat menikmati hidangan non-yakiniku seperti yang disajikan di Mansei.

Bahkan, para penggemarnya tetap bisa menikmati hidangan daging seperti yang ditawarkan di Niku no Mansei. Namun, harus pergi ke cabang baru yang dibuka di Akiba.

Restoran ini hanya menempati satu lantai gedung. Menunya belum diumumkan. Setidaknya dari gambar promosinya, ada steak hamburger favorit pelanggan yang akan segera diluncurkan.

Menonton video “Warung Mak Beng Bali masuk dalam daftar 150 restoran legendaris dunia
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *