Jakarta

Tindakan Salt Bae pun tak luput dari kecaman warganet. Termasuk beberapa gaya aktingnya yang akhirnya mendapat kecaman dan kecaman dari netizen.

Kemunculan Nusr Et atau Salt Bae awalnya dikenal sebagai chef yang piawai mengolah daging. Gayanya yang unik dalam menaburkan garam seolah menjadi identitasnya dan tidak bisa dihapuskan.

Namun lambat laun chef selebriti ini memilih mengembangkan jaringan restoran steak. Sayangnya, setelah menjadi pebisnis sukses, ia kerap mendapat kritik tajam dan sorotan dari warganet.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ia dianggap terlalu menonjol dengan kualitas makanan yang kurang memadai dan harga yang tidak masuk akal. Berbagai aksi yang diunggahnya ke dunia maya pun banyak yang berujung kecaman dengan komentar pedas dari warganet.

Berikut 5 aksi Salt Bae yang akhirnya menuai kecaman netizen:

Gila!  Salt Bae Tunjukkan Tagihan Makanan Pelanggan Hingga Rp 1,7 MiliarGila! Salt Bae Pamer Tagihan Makan Pelanggan Hingga Rp 1,7 Miliar Foto: Instagram / Unilad

1. Menampilkan Tagihan Pelanggan Rp 1,7 Miliar

Meski selalu mengundang kontroversi, faktanya restoran Salt Bae tak pernah sepi pengunjung. Apalagi bagi kalangan atas yang nampaknya merasa bangga setelah berkunjung ke sana.

Saat ada tamu istimewa datang, Salt Bae memutuskan untuk mengunggah gambar tagihan makanan yang nilainya luar biasa. Melalui akun Instagram @nusr_et, ia memperlihatkan tagihan makanan rombongan tamu yang mencapai Rp 1,7 miliar.

Bukannya diapresiasi, gaya Salt Bae justru dianggap pamer tak penting. Banyak yang bilang harga di restoran Salt Bae tidak masuk akal dan pelayanannya terlalu keterlaluan.

2. Menampilkan Kedatangan Bos Arsenal

Banyak pejabat tinggi dan atlet yang menyempatkan diri untuk datang ke restoran ini. Biasanya kunjungan ini akan dilakukan pada waktu sibuk mereka.

Termasuk Mikel Arteta yang merupakan manajer tim Arsenal. Sayangnya, kehadiran Arteta justru mendatangkan cibiran dari Gooners yang merupakan fans klub sepak bola Arsenal.

Arteta dinilai terlalu boros uang demi kebahagiaannya sendiri. Padahal, klub sepak bola yang dikelolanya membutuhkan perhatian lebih dari manajer dan dana untuk mengembangkan prestasi di liga sepak bola.

Pertunjukan Salt Bae lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Sosok Salt Bae membuat heboh saat mencium Trofi Piala Dunia
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *