Jakarta

Jika biasanya lokasi pemotretan prewedding lebih mementingkan pemandangan, maka berbeda dengan prewedding pasangan ini. Mereka memilih restoran sebagai lokasinya.

Setiap pasangan mendambakan sesi foto prewedding atau prewedding yang romantis. Tak terkecuali pasangan asal Singapura, LHK dan CYC.

Menurut AsiaOne (24/02), keduanya merupakan pelanggan setia restoran oriental milik Din Tai Fung. Sepanjang masa PDKT hingga jatuh cinta, LHK dan CYC selalu memilih restoran Din Tai Fung sehingga tempat ini memiliki banyak kenangan tersendiri bagi mereka.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Akhirnya mereka memilih untuk melakukan pemotretan prewedding di sini. Untungnya restoran Din Tai Fung Singapura menyambut baik keinginan pelanggan setianya.

Bersemangat!  Pasangan ini memilih restoran favorit mereka saat berkencan sebagai tempat preweddingBersemangat! Pasangan ini memilih restoran favorit mereka saat berkencan sebagai tempat prewedding Foto: Teri Tan

Din Tai Fung dengan senang hati mengizinkan LHK dan CYC syuting di sana. Mereka juga menyarankan cabang Din Tai Fung mana yang bisa menjadi lokasi syuting yang bagus, dan bersedia buka lebih awal agar LHK dan CYC bisa syuting di restoran yang kosong tersebut.

“Dulu waktu kami masih mahasiswa dan tidak punya uang, saya tidak pernah mengerti kenapa makanan di Din Tai Fung begitu mahal. Tapi bertahun-tahun kemudian saya sangat suka makan di Din Tai Fung,” kata CYC.

Selain itu, mereka juga memesan beberapa menu makanan favoritnya di Din Tai Fung untuk props saat pemotretan. Dari Oriental Salad, Nasi Goreng Pork Chop, hingga Xiao Long Bao isi daging babi yang ikonik di Din Tai Fung.

Bersemangat!  Pasangan ini memilih restoran favorit mereka saat berkencan sebagai tempat preweddingBersemangat! Pasangan ini memilih restoran favorit mereka saat berkencan sebagai tempat prewedding Foto: Teri Tan

Fotografer Teri Tian yang mengabadikan momen tersebut pun ikut senang karena pasangan ini sangat natural saat berfoto di restoran favoritnya.

“Ini merupakan pengalaman spesial buat saya. Karyawan Din Tai Fung selalu membantu kami saat pemotretan. Saya selalu berusaha membuat setiap pasangan tampil natural di depan kamera, dan pasangan ini terlihat seperti sedang berkencan dan saya' Akulah yang mendokumentasikannya,” pungkas Teri. Tan.

Bukan hanya LHK dan CHY yang memutuskan melakukan pemotretan prewedding di sebuah restoran. Sebelumnya, ada juga pasangan yang memutuskan untuk melangsungkan prewedding di restoran pan mee favoritnya.

Baca Juga: Unik! Pasangan itu memilih untuk melakukan prewedding di toko Pan Mee favorit mereka

Menonton video “3 Rekomendasi Masakan Pedas di Kuta Bali
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *