Jakarta

Di kawasan Tangerang, Anda bisa menikmati jus buah di rumah-rumah mewah lengkap dengan furniturnya. Berapa harga segelas jus?

Belum lama ini viral di media sosial dimana Anda bisa membeli jus di rumah-rumah mewah. Rumah mewah tersebut bahkan masih lengkap dengan segala perabotan dan dekorasinya.

Tempat membeli jus tersebut bernama Jus Ookii yang terletak di daerah Tangerang. Tepatnya di Modern Golf Raya No. 243, Negeri Modern.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Oleh karena itu, banyak yang penasaran ingin merasakan pengalaman minum jus di rumah mewah tersebut. DetikFood tak mau ketinggalan mampir ke tempat viral ini.

1. Tinggal di rumah mewah

jus OokiJus Ookii menempati rumah mewah. Foto: detikcom

Saat detikFood mendatangi lokasi (22/02/24), Jus Ookii sebenarnya sedang berada di dalam rumah mewah di kawasan perumahan Modern Golf Raya.

Nyatanya, suasananya bukan seperti restoran atau kafe, melainkan seperti mengunjungi rumah mewah. Setiap tempat di rumah digunakan sebagai ruang makan bagi pengunjung.

Mulai dari teras depan rumah, ruang tamu, belakang rumah, hingga area lantai satu dan balkon rumah juga digunakan sebagai tempat makan para pengunjung.

Sedangkan dapur di dalam rumah digunakan sebagai dapur untuk menyiapkan menu dan sebagai kasir.

2. Masih lengkap dengan dekorasi dan furniture

jus OokiJus Ookii terletak di daerah Tangerang. Foto: detikcom

Yang membuat suasana seperti sedang berkunjung, karena rumahnya masih dilengkapi dengan furnitur dan dekorasi seperti rumah pada umumnya.

Mulai dari sofa, rak, meja, dekorasi hingga elevator. Saat masuk ke dalam rumah, terdapat rak besar berisi bingkisan untuk nasabah bank prioritas.

Salah satu pelayan menceritakan bahwa rumah ini sebelumnya ditempati oleh pemiliknya. Namun, dia enggan menyebutkan siapa pemiliknya.

“Sebelumnya ditempati oleh pemiliknya, sekarang digunakan untuk berjualan jus. Jus ini masih baru. Pemilik rumah ini sudah tidak tinggal lagi di sini,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *