Jakarta

Pernikahan pasangan selebriti India ini menonjol karena sajian cateringnya yang unik. Mengusung konsep ramah lingkungan, calon pengantin ini juga menyediakan makanan bebas gluten dan gula!

Pada acara pernikahan, umumnya terdapat katering makanan yang bertujuan untuk menjamu para tamu. Makanan yang disiapkan setiap pasangan berbeda-beda.

Beberapa pasangan mungkin menginginkan sesuatu yang sederhana seperti hidangan prasmanan. Namun ada juga yang menawarkan makanan kekinian, seperti Starbucks, McD, KFC, Crepes, dan lain sebagainya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun katering makanan seperti ini mungkin biasa dan biasa saja. Bagaimana dengan menu katering makanan yang semuanya sehat? Inilah makanan yang diolah oleh suami istri artis di India.

Artis India Rakul Peet Singh dan Jackky Bhagnani resmi menikah di Goa, pada 21 Februari lalu. Konsep pesta pernikahan yang mereka usulkan juga sangat unik.

Meski sebagian pasangan lebih menyukai konsep minimalis atau elegan dengan beragam dekorasi mewah, namun pasangan ini justru mengusung konsep eco-friendly atau ramah lingkungan.

Unik!  Makanan di pernikahan artis ini bebas gula dan glutenPasangan ini memiliki konsep pernikahan yang unik karena mengusung tema ramah lingkungan. Foto: slurrp.com / Instagram

Dengan konsep ini, undangan pernikahan menjadi digital saja sehingga tidak ada kertas yang terbuang.

Selain konsepnya yang berbeda, pasangan artis asal India ini juga disorot karena menu makanan yang disajikan. Menu ini berbeda dengan makanan pesta pada umumnya karena menyajikan makanan bebas gluten dan bebas gula.

Rakul dan Jackky terlibat dalam merancang menu untuk tamunya. Menurut Hindustan Times, seorang koki khusus telah didatangkan untuk merancang menu yang terdiri dari masakan India dan internasional.

Salah satu menunya, sushi, menjadi favorit pasangan tersebut. Namun, pasangan ini juga merancang menu khusus khusus untuk tamu yang mungkin memiliki masalah kesehatan tertentu atau sadar akan kesehatan.

Unik!  Makanan di pernikahan artis ini bebas gula dan glutenPasangan suami istri memang dikenal dengan pola hidup sehat, tak heran jika makanan yang disajikan juga merupakan menu sehat. Foto: slurrp.com / Instagram

“Seorang koki telah ditugaskan untuk merancang menu yang menawarkan semua jenis masakan India dan internasional. Yang membuat pernikahan ini berbeda adalah pasangan tersebut memutuskan untuk membuat menu khusus untuk kesehatan,” lapor seorang tamu undangan.

Kedua artis India ini terkenal dengan hobi olahraganya. Tak heran jika mereka menyajikan menu yang lebih sehat di hari besarnya. Pilihan sehat juga tidak membosankan. Namun tetap dibuat tanpa gula dan gluten.

Banyak tamu selebriti yang hadir di pernikahan pasangan tersebut mulai dari Tiger Shroff, Bhumi Pednekar, dan Anaya Panday. Menu sehat spesial di pernikahan Rakul dan Jackky diharapkan bisa membuat selebriti lainnya bersantap tanpa rasa bersalah.

Setelah semua upacara selesai, pasangan tersebut melakukan penanaman pohon dan memberikan kembali kepada alam.

Menonton video “Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Bocor
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *