Jakarta

Daging sabu dikenal tipis dan juicy karena mengandung lemak. Sebelum diolah menjadi aneka masakan lezat, buruan buruan diskon daging sabu di Transmart!

Banyak orang yang menyukai daging shabu karena selain enak, juga praktis dalam mengolahnya. Jenis daging yang dipotong tipis-tipis ini bisa dijadikan isian shabu-shabu atau dipanggang seperti Yakiniku.

Jika ingin mendapatkan kualitas, Anda perlu memilih daging shabu yang warnanya masih cerah. Pilih juga yang teksturnya padat dan tidak mudah rapuh. Lalu kenali aromanya. Pilih yang berbau daging segar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Daging shabu berkualitas bisa didapatkan di Transmart Jabodetabek. Daging shabu bisa kamu dapatkan dengan harga promosi Rp 89.900 per bungkus.

Harga tersebut bisa lebih murah dengan tambahan diskon 20%!Jadi, kamu hanya perlu membayar Rp 71.920 untuk daging shabu kemasan di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya.

shabu-shabuFoto: Getty Images/iStockphoto/Ratih Bagusdiani

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *