Jakarta

Mencari pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan? Rumah Badok adalah jawabannya! Restoran pedesaan ini menawarkan masakan Indonesia yang lezat dalam suasana yang asri dan damai.

Terletak di Bintaro, Omah Badok bagaikan permata tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan. Dikelilingi pepohonan rindang dan pemandangan danau yang indah, Omah Badok menyajikan sensasi bersantap tak terlupakan di kampung halaman Anda.

Omah Badok memanjakan selera konsumen dengan beragam menu asli Indonesia. Mulai dari aneka seafood segar seperti ikan nila, gurami, udang, kerang dan ikan pari. Ada pula makanan khas daerah seperti Bugis Mandi dari Sulawesi Selatan, Garang Asem dari Jawa Tengah, dan Palai Bada dari Sumatera Barat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Jangan lewatkan menu best seller Omah Badok seperti Omah Badok Gurame Rempah, Omah Badok Pecak Gurame, Omah Badok Rempah Tilapia, Udang Goreng Gimbal, Kerang Oseng, dan Mangut Asap,” kata pengelola Omah Badok, melalui tulisan. keterangannya, Senin (26/2/2023).

Bagi pecinta ayam juga ada Garang Asem, Ayam Goreng Serundeng, dan Ayam Kremes yang tak kalah nikmatnya. Lengkapi santapan Anda dengan jajanan pasar tradisional seperti Ongol-Ongol, Singkong Lumer, Gemblong, Combro dan masih banyak lagi.

Omah Badok menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Terdapat tempat parkir yang luas, arena bermain, mushola, dan halaman yang luas dengan berbagai pilihan tempat makan seperti gubuk, pendopo, meja makan, dan ruang VIP yang mampu menampung hingga 250 orang.

“Omah Badok cocok dijadikan tempat kumpul keluarga, arisan, rapat, arisan, pernikahan, ulang tahun, makan malam dan berbagai acara lainnya,” ujarnya.

Omah Badok bukan sekadar tempat makan biasa, melainkan destinasi wisata kuliner yang menawarkan pengalaman unik. Pengunjung bisa berkumpul bersama orang-orang tercinta sambil menikmati hidangan lezat di tengah suasana alam yang asri dan menenangkan.

Omah Badok buka mulai pukul 10.00-21.00 pada hari kerja dan pukul 08.00-21.00 pada hari libur dan tanggal merah.
Selain itu, pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapat tempat parkir saat pengunjung banyak. Pasalnya, restoran ini menyediakan layanan parkir valet gratis.

Tertarik untuk merasakan nikmatnya Omah Badok? Kunjungi Instagram @omahbadok dan TikTok Omah Badok untuk informasi lebih lanjut.

Ayo ajak keluarga dan temanmu untuk merasakan pengalaman kuliner tak terlupakan di Omah Badok!

(akun)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *