Jakarta

Netizen TikTok ini membagikan momen dirinya membeli nasi goreng melalui aplikasi online. Ukuran porsinya jumbo banget, klaimnya beratnya sekitar 1 kg.

Viral di TikTok ada nasi goreng porsi jumbo. Video tersebut diunggah penciptanya di TikTok dengan akun @jessicalaurentt (22/2).

Dalam video tersebut, Jessica memperlihatkan seberapa besar nasi goreng yang dibelinya. Nasi goreng dibungkus plastik dan dimasukkan ke dalam styrofoam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Nasi goreng jumbo memiliki berat sekitar 1 kilogramNasi goreng jumbo dengan berat sekitar 1 kilogram Foto: TikTok @jessicalaurentt

Ia pun memasangkan nasi goreng tersebut dengan kepala dan tangannya. Ukuran nasi gorengnya jauh lebih besar. Video viral tersebut telah ditonton 1,8 juta kali.

Jessica menulis di caption, “Tbl bl sampai hari ini belum berakhir.”

“Nasi gorengnya satu kilo? Bisa jadi berapa kali makan? Berat banget dipakainya, bukan bagian kulinya lagi,” Jessica memberi caption pada videonya.

detikFood telah mendapat izin dari Jessica untuk membagikan kembali video tersebut dalam bentuk artikel. Kepada detikFood (25/2), Jessica mengungkap dirinya membelinya dari restoran China bernama Kanchin.

Jessica mengaku beratnya sekitar 1 kilogram. “Belum (ditimbang), kayaknya agak berat kalau diangkat. Hampir satu kilo,” ujarnya.

Kanchin berlokasi di Ruko Utara Sorrento, Gading Serpong, Tangerang. Restoran ini menawarkan menu masakan Cina dan seafood non-halal.

Menu nasi goreng yang dipesan Jessica adalah Nasi Goreng Kanchin dengan harga Rp 65.000 per porsi. Kalau dilihat ukurannya sepertinya cocok.

Selain nasi goreng, Jessica juga mengungkapkan Kanchin punya menu enak lainnya. Seperti ayam goreng mentega, udang telur asin, sambal samkiti, daging babi goreng krispi garam sambal, dan lain-lain.

Menonton video “Cobain Nasi Goreng Pete di Kota Bogor, sudah ada sejak tahun 1965
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *