Jakarta

Ada heboh dengan munculnya restoran mie pedas mirip Mie Gacoan. Nasi goreng jumbo seberat 1 kilogram dan air mineral harga 'Sultan' menarik perhatian.

Masakan mie pedas merupakan salah satu masakan yang paling populer di Indonesia. Tak heran banyak bermunculan restoran mie pedas, termasuk Mie Gacoan terpopuler. Kini semakin banyak merek yang diduga meniru Mie Gacoan.

Nasi goreng porsi jumbo banyak dijumpai, biasa disebut dengan nasi goreng porsi kuli. Restoran Cina di Gading Serpong ini menjadi viral, karena porsi nasi gorengnya yang jumbo atau sekitar 1 kilogram.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada banyak jenis air mineral kemasan. Mulai dari harga yang murah hingga yang bagus. Harga mahal tersebut membuat banyak netizen terjebak.

Berikut berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (26/2).

1. Restoran Luar Biasa Mirip Mee Gacoan

Restoran mie pedas mirip Mie GacoanRestoran mie pedas mirip Mie Gacoan Foto: Instagram

Restoran mie pedas paling populer di Indonesia saat ini adalah Mie Gacoan. Hal ini terbukti dengan hadirnya banyak cabang di sekitar Pulau Jawa dan Bali.

Kepopuleran Mie Gacoan menyebabkan banyak bermunculan usaha kuliner serupa. Belum lama ini heboh hadirnya Mie NewMind yang dari bangunan hingga menunya hampir sama dengan Mie Gacoan.

Namun ternyata Mie Gacoan bukanlah pionir sejati. Sebelum Mie Gacoan hadir pada tahun 2016, Kober Mie Setan sudah ada sejak tahun 2010.

Baca Juga: Restoran Mie Pedas Mirip Gacoan, Ini Faktanya

Menonton video “Makan Siang Rp 15 Ribu di Jakarta dan Tangsel, Dapat Apa?
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *