Jakarta

Rasa lapar di tengah malam membuat banyak orang lari ke restoran cepat saji sebagai solusinya. Namun pengalaman lucu justru menimpa kedua wanita ini.

Tak bisa dipungkiri, ada kalanya rasa lapar bisa tiba-tiba menyerang di malam hari. Selain ingin menikmati makanan berat, Anda juga bisa sekadar ingin menikmati camilan santai saat sulit tidur.

Dalam situasi seperti ini, restoran cepat saji bisa menjadi alternatif. Pasalnya banyak restoran cepat saji yang buka 24 jam dengan menu makanan yang selalu tersedia bagi pelanggannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran cepat saji menjadi jawaban bagi dua wanita yang ingin menyantap es krim di pagi hari. Uniknya, alih-alih mendapatkan es krim seperti penyajian pada umumnya, mereka malah menerima es krim dalam bentuk yang tidak biasa.

lucu!  Pesan es krim jam 2 pagi, pembeli malah dapat menu iniMemesan es krim pada jam 2 pagi, seorang wanita terkejut saat menerima pesanannya. Foto: Titik Harian

Sebuah video di akun @bmcroy TikTok dibagikan Daily Dot (26/2) setelah viral. Dalam video tersebut, terdengar suara dua wanita yang mengaku baru saja membeli es krim melalui layanan drive-thru di McDonald's sekitar pukul 02.03 waktu setempat.

“Tolong beritahu saya mengapa pada jam 2.03 pagi saya pergi ke McDonald's untuk memesan es krim dan mereka memberi saya ini,” kata wanita yang akrab dipanggil Bee itu.

Dalam video berdurasi 17 detik itu ia memperlihatkan gelas plastik berisi es batu. Sedangkan di bagian atas ia mendapat 3 wadah kecil berisi krim berlogo McCafe.

“Ini yang mereka berikan padaku saat aku memesan es krim untuk hari itu, es krim dan krim. Ya, tidak salah,” lanjut wanita asal Amerika Serikat itu.

Ia tidak menyebutkan secara jelas lokasi toko McDonald's tersebut, namun diketahui kejadian tersebut terjadi di salah satu toko McDonald's. Setelah menerima pesanan es krim yang berbeda, Bee dan temannya yang duduk di kursi pengemudi terdengar menahan tawa.

lucu!  Pesan es krim jam 2 pagi, pembeli malah dapat menu iniDia diberi segelas es dan krim di atasnya. Foto: Titik Harian

Jika dilihat detikcom (28/2), unggahan Bee sudah dilihat lebih dari 410 ribu kali oleh netizen TikTok. Kisahnya menghibur lebih dari 600 orang yang bergabung di bagian komentar.

“Suamiku dulu juga begitu. Dia memesan Cheeseburger di malam hari dan mendapat roti burger yang hanya berisi keju,” ujar salah satu warganet.

“Mungkin dia berpikir untuk tetap melakukan yang terbaik untukmu meski kita semua tahu mesin es krim di McDonald’s selalu rusak, apalagi pada jam 2 pagi,” sambung netizen lainnya.

“Kejadian ini mengingatkan saya saat teman saya salah pesan irisan keju saat pesan pizza. Alhasil kami malah dikasih irisan keju tanpa pizza,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *