Jakarta

Seorang selebriti Korea berbagi kisahnya tentang bagaimana dia tidak menyukai mie instan. Kalau banyak orang yang kecanduan mie instan, seumur hidup mereka hanya makan 10 bungkus.

Mie instan menjadi salah satu makanan yang sering disantap oleh netizen Korea. Dalam bahasa Korea, mie instan disebut ramyeon. Pilihan merk dan variannya sangat beragam.

Banyak orang yang menyukai mie instan, bahkan tergila-gila padanya. Setiap negara pasti mempunyai merek mie instan favoritnya masing-masing.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Laporan dari Koreaboo (26/2), ternyata ada juga yang kurang suka mie instan. Salah satunya adalah selebriti asal Korea Selatan, Han Ga In.

Han Ga In tidak suka mie instanHan Ga In tidak suka mie instan. Foto: tvN Eropa Di Luar Tenda Anda/iStock

Han Ga In mengungkapkan bahwa sepanjang hidupnya dia bisa menghitung berapa banyak mie instan yang dia makan. Saya jarang makan mie instan, jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

Dalam program Europe Outside Your Tent tvN, Han Ga In tampil sebagai bintang tamu. Saat itu, ia dan bintang tamu lainnya sedang makan mie instan di depan tenda saat berkemah.

Mereka menikmati mie instan untuk sarapan. Selain itu ada tambahan telur, daun bawang, kimchi, bahkan kimbab mini. Saat makan, Han Ga In mengatakan kalau dia biasanya tidak makan mie instan.

Han Ga In tidak suka mie instanHan Ga In tidak suka mie instan. Foto: tvN Eropa Di Luar Tenda Anda/iStock

“Sebenarnya aku tidak biasanya makan mie instan,” ujar Han Ga In.

Pernyataan spontan tersebut sontak mengejutkan para bintang tamu lainnya. “Saya kira saya hanya makan 10 bungkus mie instan,” ujarnya.

“Ini sudah menjadi kebiasaan sejak saya kecil, dan saya tidak terlalu menyukainya,” ujarnya.

Han Ga In menjelaskan bahwa ini sudah menjadi kebiasaannya sejak ia masih muda. Tak hanya mie instan, ia juga jarang meminum minuman berkarbonasi. Tampaknya hal ini sudah menjadi diet rutin yang dilakukan Ga In sejak menjadi idola K-Pop.

Menonton video “Mie Instan Saus Kacang, Masakan Legendaris di Bali
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *