Jakarta

Pengemudi ojek online (ojol) ini viral usai memperlihatkan makanan yang dibawakan istrinya. Lucu banget tampilan bekalnya, mirip bekal anak SD!

Membawa perbekalan makanan menjadi pilihan banyak orang termasuk orang dewasa. Dengan membawa perbekalan, kualitas makanan yang Anda santap terjamin dan Anda bisa berhemat.

Membawa bekal makanan juga merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang dari keluarga. Misalnya, orang tua anak sekolah dasar (SD) seringkali diwajibkan oleh pihak sekolah untuk membawa bekal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tidak hanya anak-anak, namun banyak juga orang dewasa yang masih dibawa oleh orang tua atau pasangannya hingga saat ini. Tak jarang perbekalan makanan dikemas semenarik mungkin untuk menambah nafsu makan.

Viral Sopir Ojol Bawa Bekal Istri Gembira, Mirip Bocah SD!Potret heboh bekal makan siang yang dibawakan istri Jordan. Foto: Instagram fahdjordan

Salah satunya ditunjukkan driver ojol bernama Jordan melalui unggahan Instagram miliknya, @fahdjordan. Ia rutin mengunggah potret heboh istrinya yang sedang makan siang.

Pemilik lebih dari 34 ribu pengikut ini biasa mengomentari makanan di pusat perbelanjaan atau tempat istirahat sebagai ojol. Postingannya kerap menarik perhatian dan mendapat ratusan ribu suka.

Salah satunya pada 22 Januari 2024, ayah 2 anak ini menunjukkan kemudahan rezeki. Sang istri membawakan nasi kuning yang dihias dengan telur dan nori untuk mata dan mulutnya.

Lalu ada telur dadar, telur bulat, irisan timun, dan salad sebagai pelengkap. Bekal Jordan semakin lengkap dengan tambahan wafer, bolu kukus, dan irisan pisang.

Viral Sopir Ojol Bawa Bekal Istri Gembira, Mirip Bocah SD!Tindakan Jordan saat memeriksa persediaan makanan istrinya. Foto: Instagram fahdjordan

Dalam video lainnya (15/1/2024), Jordan memamerkan bekal nasi kepal, omelet, tempe goreng, dan sop sayur. Tak lupa istrinya menghiasi bagian dada telur dengan mata dan mulut yang terbuat dari wortel dan irisan keju.

Sop sayurnya juga jadi spesial karena istri Jordan membentuk bakso seperti emoji. Jordan terlihat lapar dan menikmati makan siangnya di bawah pohon, dengan tetap mengenakan jaket dan helm ojek.

Menu lain yang juga terlihat menggugah selera antara lain sosis, sambal balado, nasi kuning 'Minion', nasi mie goreng 'rambut', dan roti bakar. Semua dikemas dalam kotak bekal lengkap dengan dekorasi layaknya kotak bekal anak SD.

Viral Sopir Ojol Bawa Bekal Istri Gembira, Mirip Bocah SD!Satu lagi menu makan siang yang tak kalah menarik. Foto: Instagram fahdjordan

Ke detikfood (26/2/2024), Jordan yang berdomisili di Jakarta Timur menuturkan, istrinya sudah lama membawakannya perbekalan. “Sebenarnya kami sudah menikah sejak awal, tapi kami baru mulai membuat konten di akhir Desember. Video pertama 'Begini Rasanya Rezeki Anak PAUD' sudah ditonton hingga 7 juta kali di Instagram,” kata Jordan.

Dari situ, ia dan istrinya memutuskan untuk terus membuat konten animasi makan siang. “Setiap hari Anda membawa bekal makan siang dan memeriksa bekal makan siang Anda setiap hari,” kata Jordan.

Ditanya favoritnya, dia menjawab, “Semua menunya enak, tapi favoritku yang ada rumput lautnya karena aku suka nori.”

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *