Jakarta

Popularitas Matcha sedang meningkat. Salah satunya es krim matcha yang creamy manis. Pecinta matcha bisa mencobanya di 5 tempat ini.

Berbeda dengan jenis teh lainnya, matcha dibuat dari bubuk daun teh yang diseduh dan digiling hingga menjadi bubuk halus. Saat diseduh, bubuknya tidak meninggalkan debu sehingga seluruh bagiannya dapat dikonsumsi secara maksimal.

Tak hanya disajikan sebagai teh panas atau dingin, matcha juga populer diolah menjadi berbagai produk. Mulai dari kue, latte, hingga es krim lembut yang creamy.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Banyak kafe yang terkenal dengan soft serve es krim matcha-nya. Jika ingin menikmati nikmatnya es krim matcha, ada beberapa tempat yang direkomendasikan.

Baca juga: 10 Mesin Penjual Makanan Menakjubkan Yang Pernah Ada Di Dunia

Berikut 5 tempat makan es krim matcha enak di Jakarta dan sekitarnya:

Pecinta Matcha, 5 Tempat Ini Punya Es Krim Matcha Creamy yang EnakAda nikmatnya es krim matcha dipadukan dengan croissant di sini. Foto: Instagram

1. Acai

Pakar menyajikan minuman sehat ini juga menyajikan es krim matcha yang nikmat dan lembut. Matcha terbuat dari matcha asli yang dicampur dengan bahan lain untuk menghasilkan es krim yang lezat.

Acaii menyajikan es krim matcha tidak hanya dalam bentuk es krim yang bisa dimakan langsung. Namun juga dipadukan dengan croissant arang untuk meningkatkan kandungan antioksidannya.

Harga es krim matcha mulai dari Rp 19.000 saja. Lokasinya dapat ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan besar yang tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

2. cocok

Dengan konsep bar teh progresif, Matchaya menyajikan beragam campuran matcha dan teh yang dibuat satu per satu. Semua masakan dijamin memiliki cita rasa yang maksimal dengan racikan yang tepat.

Di sini matcha menjadi menu utama yang diolah menjadi berbagai hidangan yang bisa dipesan antara lain matcha affogato, es krim matcha, bahkan croissant rasa matcha. Es krim matcha memiliki tekstur yang lembut dengan sentuhan rasa manis sehingga nyaman untuk dinikmati.

Ada beberapa jenis rasa es krim matcha yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 45.000. Lokasi Matchaya terletak di Lantai Dasar Kota Gandaria, Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Saran lain tempat makan es krim matcha ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *