Jakarta

Berkunjung ke Jepang, Mark Zuckerberg memilih makan di McDonald's. Dia mengatakan restoran cepat saji itu layak mendapat bintang Michelin.

Mark Zuckerberg, CEO Meta, masih aktif mengembangkan bisnisnya. Di sela-sela kesibukannya, ia juga menjalankan program tur keliling dunia mengunjungi berbagai negara termasuk Asia.

Ternyata perjalanannya keliling dunia juga diisi dengan agenda bisnis. Uniknya, ia membawa istrinya untuk menemani Mark kemanapun ia pergi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berbagi momen tersebut di akun Instagram @zuck (28/2) Mark Zuckerberg menyatakan dirinya telah tiba di Jepang. Untuk mengisi perutnya, ia justru memilih pergi ke restoran cepat saji dibandingkan makanan khas Jepang.

Mark Zuckerberg Mengatakan McDonald's Jepang Layak Mendapatkan Bintang MichelinMark Zuckerberg melarikan diri ke McDonald's segera setelah dia tiba di Jepang. Foto: Instagram/zuck

Ia ditemani istrinya, Priscilla Chan mengunjungi salah satu toko McDonald's di Jepang. Zuckerberg tidak merinci lokasi restoran cepat saji tersebut.

Cukup banyak makanan yang dipesan Mark Zuckerberg untuk disantap bersama istrinya di sana. Berdasarkan unggahannya, ia memesan tiga burger, nugget ayam, kentang goreng, satu salad, dua minuman, dan sepotong kue untuk hidangan penutup.

Varian burger yang dipesannya hanya tersedia di Jepang. Ada Ebi, Teriyaki, dan Double Egg Burger yang segera disantapnya hingga tak tersisa.

Namun ada catatan unik yang diberikan Mark Zuckerberg di kolom deskripsi unggahannya. Alih-alih menuliskan pengalamannya di Jepang, ia justru mengatakan bahwa McDonald's Jepang layak mendapatkan penghargaan bintang Michelin.

Mark Zuckerberg Mengatakan McDonald's Jepang Layak Mendapatkan Bintang MichelinIa mengatakan McD Jepang memang pantas menerima penghargaan bintang Michelin. Foto: Instagram/zuck

“McDonald's Jepang: 10/10. Beri mereka bintang Michelin,” kata Zuckerberg di kolom pernyataannya.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Berawal dari mereka yang penasaran menyebut selera Mark Zuckerberg sangat aneh.

“Seperti apa rasanya McDonald's di Jepang? Aku ingin tahu ke Jepang hanya untuk McDonald's,” tulis salah satu warganet.

“Kamu bilang ini pantas mendapat bintang Michelin? Restoran cepat saji itu hanya terbuat dari tumpukan tanah, bahkan tidak layak untuk dikonsumsi manusia,” sambung netizen lainnya.

Lidahmu pasti tidak mengenali rasanya yang enak, bahkan saat ke Jepang kamu memilih makan di McDonald's daripada menikmati surga kulinernya, sambung netizen lainnya.

Menonton video “Cobalah Pancake Koin 10 Yen Langsung di Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *