Jakarta

Di Depok kamu bisa menemukan banyak tempat makan bakso yang enak. Salah satunya fitur rating tinggi pada aplikasi ojek online (ojol). Mari kita lihat daftarnya!

Bakso memang tidak pernah membosankan untuk disantap kapan saja, baik untuk makan siang, camilan siang, atau makan malam ringan. Bakso lezat mudah didapat di berbagai tempat termasuk di Depok.

Pilihan bakso yang enak ditunjukkan dengan tingginya rating yang didapat tempat makan bakso di aplikasi ojol. Ulasan pelanggan mengatakan bakso di tempat ini enak dan patut dicoba.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menunya antara lain bakso kotak, bakso pipih, dan bakso urat. Berikut 5 bakso enak di Depok yang mendapat rating tinggi di aplikasi Ojol:

1. Kukusan Bakso Kotak

5 Bakso Enak di Depok Ini Dapat Rating Tinggi di OjolFoto: Instagram ety_elfath

Di Tanah Baru, Beji, Anda bisa mencoba Bakso Kotak Kukus yang sangat nikmat. Alamat lengkapnya Jalan Curug Agung Nomor 42. Sesuai dengan namanya, bakso berbentuk kotak menjadi sajian utama di sini.

Bakso Kukus Kotak mendapat rating 4,6 di aplikasi ojol dari sekitar 1.000 review yang dikirimkan. Menu favoritnya adalah bakso urat dan bakso kotak dengan harga Rp 17 ribu.

Selain itu, ada pilihan bakso super isi daging cincang, bakso keju, dan mie ayam. Harga mulai dari Rp 15 ribu saja.

2. Bakso Parahiyangan Malang

5 Bakso Enak di Depok Ini Dapat Rating Tinggi di OjolFoto: Instagram bakso_malang_parahiyangan

Bakso enak dengan rating tertinggi di Depok selanjutnya adalah Bakso Malang Parahiyangan. Setelah menerima lebih dari 3.600 ulasan, peringkatnya adalah 4,8.

Bakso Malang Parahiyangan terletak di Jalan Anyelir IV RT 02 RW 06, Depok Jaya. Menu bakso Malang di sini dijual mulai dari Rp 20 ribu. Untuk menu favoritnya, Bakso Malang Lengkap seharga Rp 23.500.

Baksonya berisi bakso empuk, bakso urat, tahu, siomay/bakso goreng. Biar lebih nikmat bisa ditambah topping ikan tenggiri seharga Rp 3 ribu. Menurut salah satu pembeli, bakso di sini memiliki rasa yang kuat.

3. Mie Ayam dan Bakso Pipih

Bewok Leper Kenyal dan Bewok Renyah yang Viral di Gading Serpong!Ilustrasi Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Tak kalah populernya, di Depok Anda bisa mencicipi bakso berbahan dasar Mie Ayam dan Bakso Gepeng. Tokonya berada di Jalan STM Mandiri, Kemiri Muka, Beji.

Pada aplikasi Ojol tempat ini mendapatkan rating 4,7 dari sekitar 590 rating yang telah dikirimkan. Menu utamanya adalah Bakso Gepeng (Rp 18.000) dan Bakso Urat + Rata (Rp 22.000).

Menu lainnya yang tak kalah menggugah selera adalah Double Vena + Bakso Pipih, Bakso Telur + Pipih, dan Yamin Chicken Mee + Bakso. Harganya hanya berkisar Rp 20 ribu saja.

Lebih detailnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *