Jakarta

Berhenti di suatu tempat berarti bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal. Biasanya ada makanan khusus yang dikatakan selalu tersedia saat karyawan berhenti bekerja.

Karyawan tidak selalu tinggal diam di perusahaan. Mengembangkan karir ke jenjang yang lebih baik menjadi motivasi yang sering diterima dari perusahaan lain untuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat mereka bekerja saat ini.

Saat sudah siap resign atau mengundurkan diri, para pekerja kantoran juga harus siap berpisah dengan rekan-rekan yang merupakan teman dekat. Biasanya pada perpisahan kali ini ada sajian istimewa yang sayang untuk dilewatkan untuk dihidangkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menurut netizen X, ada beberapa makanan yang sepertinya menjadi ciri khas karyawan saat resign atau keluar kantor. Mulai dari pizza hingga donat, beberapa jenis makanan juga bisa menjadi santapan rekan kerja bagi Anda yang ingin rehat.

Berikut 5 makanan khas resign yang dihimpun melalui beberapa sumber:

5 Makanan Ini Populer untuk Karyawan Saat PensiunDonat dinobatkan sebagai makanan pasca pensiun paling populer. Foto: Istimewa

1. Diberikan

Camilan manis berlubang di tengahnya ini sepertinya menjadi salah satu isian yang paling digemari untuk acara perpisahan bersama rekan kerja. Donat dipilih karena tersedia puluhan paket dengan harga terjangkau.

Ada beberapa brand penjual donat yang paling sering dipesan untuk pesta perpisahan. Misalnya seperti JCo, Krispy Kreme, atau Dunkin Donuts, pilihannya biasanya tergantung jarak dari kantor yang ingin Anda tinggali.

Di media sosial, bahkan merek donat bernama JCo disebut-sebut memiliki arti Potong Saja atau Akhiri.

2.Pizza

Pizza berbahan adonan roti dengan berbagai topping lebih cocok untuk selera hampir semua orang. Pizza ini juga menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan jumlah orang yang ingin berbagi.

Ada pizza yang paling digemari sebagai santapan khas masa pensiun karena menawarkan banyak irisan dan berbagai topping dalam satu pizza. Pizza Limo disajikan oleh Pizza Hut dengan porsi besar dan mudah untuk dibagikan.

Limo Pizza ukuran penuh sangat cocok untuk dibagikan ke satu sisi atau lainnya. Selain itu dari segi harga juga dinilai lebih ekonomis.

Spesial pengunduran diri lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Lezat! Pizza Asli Koki Italia ada di Kemang
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *