Jakarta

Mengusung tema 'Ramadhan Berkah', Aston Bogor kembali mengajak para tamu untuk merayakan momen buka puasa secara spesial bersama keluarga dan kerabat. Dengan dekorasi ala Maroko, para tamu akan merasakan suasana kemewahan Timur Tengah saat menginjakkan kaki di Aston Bogor.

“Kami menawarkan paket early bird seharga Rp 268.000 Nett dari harga normal Rp 358.000 per orang. “Dengan paket ini, para tamu bisa menikmati all you can eat buffet di Batutulis Restaurant,” kata General Manager Aston Bogor Nurhayati Basir, Senin (4/3/2024).

“Kami tidak hanya menyajikan santapan lezat, kami juga menyediakan berbagai spot foto ala Maroko untuk mempercantik halaman media sosial Anda. Ini kesempatan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin merayakan momen buka puasa bersama keluarga dan kerabat,” ujarnya. lanjutan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

adv aston bogordokter. AstonBogor

Sementara itu, Executive Chef Aston Bogor Jamal menambahkan para tamu akan disuguhi cita rasa terbaik Indonesia, serta buffet dengan beragam menu Timur Tengah.

“Kami siap menyajikan hidangan terbaik kami, sehingga para tamu dapat menikmati kelezatan beragam masakan Indonesia mulai dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Ramadhan ini, kami juga menyediakan corner buffet dengan beragam pilihan menu Timur Tengah. , seperti nasi briyani, maqluba, roti canai mandhi, pitta, paratha, falafel, samosa, olahan daging sapi, ayam, ikan Timur Tengah, umm ali, kunafa, qatayef, dan masih banyak lagi,” kata Jamal.

adv aston bogordokter. AstonBogor

Aston Bogor Hotel & Resort, tempat yang memadukan keindahan Maroko dengan kenyamanan secara harmonis, siap menghadirkan pengalaman berbuka puasa tak terlupakan di Kota Bogor. Menghadirkan sajian khas nusantara dan Timur Tengah, Aston Bogor mengajak para tamu menjelajahi kuliner di bulan suci Ramadhan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai promo buka puasa Aston Bogor Hotel & Resort, silahkan menghubungi 0251-8200-300 atau WhatsApp 0896-6931-3093. Kunjungi situsnya bogor.astonhotelsinternational.com untuk penawaran tarif kamar terbaik dan ikuti juga Instagram Dan TikTok @astonbogor.

(Promosi Konten/Aston Bogor)



Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *