Jakarta

Bakso seafood bisa dijadikan isian berbagai masakan termasuk tom yum yang memiliki rasa lembut dan lezat. Kalau mau cari bakso seafood enak dan berkualitas, mampir ke Transmart!

Aneka masakan berkuah semakin lengkap dengan adanya bakso seafood. Selain tom yum, bakso seafood juga bisa dijadikan pelengkap sop, shabu-shabu, bahkan bakso.

Bakso seafood merupakan kue ikan dan bakso yang diolah dengan cita rasa seafood yang banyak digemari. Tersedia dalam berbagai bentuk dan rasa, bakso seafood membuat tampilan masakan semakin cantik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk kuah segar, pilihlah bakso seafood yang teksturnya padat dan kenyal. Pastikan juga bakso seafood tidak berbau.

Beli bakso seafood gak harus mahal karena ada promosi menarik di Transmart Diskon Setiap Hari 20%! Harga promo Rp 8.450 per 100 gram. Namun harganya mungkin bisa lebih murah lagi, yakni diskon 20% menjadi Rp 6.760 per 100 gram.

Sup Tom Yum Goong Nam Kon Thai dengan Udang, Jamur Enoki, dan Cabai SegarFoto: Getty Images/GMVozd

Syaratnya mudah, cukup lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *