Jakarta

Mau beli daging shabu untuk stok makanan di rumah? Segera mampir ke Transmart karena ada diskon Rp 20 ribu yang bisa bikin untung. Ayo, serang!

Daging sabu merupakan salah satu makanan praktis yang menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia. Jenis daging tipis ini mudah diolah.

Daging shabu biasanya dijadikan isian shabu-shabu dengan saus dan sayuran atau dipanggang dengan bumbu Yakiniku yang asam manis.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tersedia banyak di pasaran, namun pastikan Anda membeli daging shabu yang berkualitas. Daging sabu segar ditandai dengan warnanya yang merah cerah, teksturnya padat dan tidak rapuh, serta baunya seperti daging segar.

Daging shabu berkualitas bisa didapatkan di Transmart Jabodetabek. Daging shabu bisa kamu dapatkan dengan harga promosi Rp 89.900 per paket.

Shabu Shabu Letasu menyajikan sukiyaki ala TokyoFoto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Harga tersebut bisa lebih murah dengan tambahan diskon 20%!Jadi, kamu hanya perlu membayar Rp 71.920 untuk daging shabu kemasan di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *