Jakarta

Meski bentuknya kecil, ikan shisamo memiliki banyak nutrisi. Ikan ini tinggi protein dan asam lemak omega 3 yang menyehatkan jantung.

Ikan Shisamo merupakan ikan asal Jepang yang semakin populer di Indonesia karena digandrungi oleh Rayyanza 'Cipung', putra kedua Raffi Ahmad. Dia tampak lapar memakan ikan shisamo goreng.

Ikan ini memiliki ciri-ciri penuh telur di dalamnya. Konsumsinya bermanfaat bagi kesehatan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pengolahannya mudah karena ikan shisamo hanya perlu digoreng. Paling enak dijadikan lauk dan disantap dengan nasi hangat.

Ingin mencobanya? Ikan shisamo harga murah bisa kamu dapatkan di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya. Dari harga Rp 74.900 per bungkus, hingga Rp 59.920 per bungkus.

Ikan ShisamoFoto: iStock

Diskon yang berlaku di Transmart Jabodetabek berlaku jika Anda melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Jangan khawatir jika Anda belum memilikinya!

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, langsung tersedia unit pembukaan di cabang Cibubur dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Produk diskon ini bisa Anda dapatkan saat toko buka hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Ada juga diskon untuk berbagai produk lainnya.

Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(adr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *