Jakarta

Pesan makanan harus dikomunikasikan dengan jelas. Jika tidak, Anda bisa berakhir seperti wanita yang berniat memesan sandwich telur, tetapi yang terjadi malah zonk.

Setiap restoran pasti menyediakan daftar menu dengan nama yang tertulis dengan jelas. Seringkali juga dilengkapi dengan gambar untuk memudahkannya.

Meski begitu, kesalahan penyebutan menu makanan dan minuman kerap terjadi. Alhasil pesanan makanan yang datang tidak sesuai ekspektasi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti yang dialami perempuan di Malaysia. Melalui video TikToknya @bidadari.rara (02/03/24) ia menceritakan pengalamannya saat makan di sebuah restoran.

Tertawa terbahak-bahak!  Pesan Roti Telur, Wanita Ini Dapat Telur MentahTertawa terbahak-bahak! Pesan Roti Telur, Wanita Ini Dapat Telur Mentah Foto: TikTok @bidadari.rara

Dikutip dari World of Buzz (04/03/24) dia melakukan perjalanan dari Kelantan ke Selangor. Kemudian dia memutuskan untuk berhenti di sebuah restoran yang dia temukan untuk sarapan.

Kemudian dia memesan roti telur, yang dimaksudkan sebagai roti panggang dengan isian telur. Namun, dia terkejut saat pesanan makanannya tiba.

Menu yang hadir memang roti dan telur, yaitu roti yang dibalut dengan telur mentah. Terlihat dalam video, pelayan restoran menyajikan roti dan telur di atas nampan.

Saat wanita tersebut mencoba membuka cangkang telur tersebut, ternyata telur tersebut masih mentah. “Saya hanya ingin roti telur, tapi ketika pesanan datang, saya tidak bisa menahan tawa,” ujarnya.

Tertawa terbahak-bahak!  Pesan Roti Telur, Wanita Ini Dapat Telur MentahTertawa terbahak-bahak! Pesan Roti Telur, Wanita Ini Dapat Telur Mentah Foto: TikTok @bidadari.rara

Meski perintah itu tidak sesuai harapannya, wanita itu tak mau mempersoalkannya. Jadi, dia meminta pelayannya untuk menggoreng telurnya saja dan tidak membiarkannya terbuang percuma.

Video tersebut membuat warganet membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang dibuat tertawa terbahak-bahak dengan kejadian lucu yang dialami wanita tersebut.

“Pelayannya sebenarnya pesan roti sama telur. Nggak salah, tapi juga nggak benar,” tulis warganet.

“Aku tidak bisa berhenti berpikir, pelayan itu benar-benar memaksudkannya sebagai roti dan telur. Kenapa pelayan itu belum memastikannya?” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya juga pernah terjadi kejadian serupa dimana seorang pengunjung restoran memesan menu roti pisang. Namun, ia malah diberi roti dan pisang secara terpisah oleh pelayan.

Menonton video “Antrian panjang untuk mencoba roti susu dingin yang viral
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *