Jakarta

Banyak cerita lucu dan menarik di media sosial. Salah satunya adalah beberapa orang kaya yang berjualan makanan untuk bersenang-senang mengisi waktu luang.

Istilah 'gabut' diambil dari bahasa gaul atau bahasa informal yang digunakan untuk menyebut seseorang yang tidak ada pekerjaan.

Di media sosial, setiap hari netizen ramai bercerita tentang pengalaman dan kejadian lucu yang menarik perhatian. Salah satunya adalah cuitan akun X (Twitter) @kekocakandunia (05/03) yang berkisah tentang seorang kaya raya yang mengalami kebangkrutan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dari sini, banyak juga pengguna X yang berbagi pengalamannya. Kebanyakan orang kaya yang hidup dalam kemiskinan sepertinya lebih suka menghabiskan waktu luangnya dengan berjualan makanan. Makanan yang dijual bukanlah makanan mewah atau mahal, melainkan makanan tradisional sehari-hari.

Sebuah kafe yang memiliki donat kampung yang lezatdonat kampung yang lezat Foto: Istimewa

“Saya ingat ada yang jualan donat kampung. Teman saya bilang donatnya enak karena dibuat di rumah. Niatnya membantu UKM, tapi ternyata penjualnya adalah orang kaya dari Gabut. Rumahnya di Patra, kawasan Kuningan Selatan. Jakarta. Ready stok gambar donat depan kolam. Seharusnya aku yang menjualnya,” kata @sky**.

Lalu ada cerita tentang seorang penjual onde-onde yang ternyata memiliki perusahaan kontraktor besar.

“Iya lho, aku makan onde-onde yang enak sekali. Aku tahu yang jualan itu ibu pemilik perusahaan kontraktor besar. Bosnya mertuaku. Jadi aku lihat onde-onde itu dibuat oleh wanita bisnis itu enak hahaha,” komentar @_ni**.

Tak ketinggalan kisah warganet saat menemukan penjual siomay babi yang ternyata orang kaya raya.

“Seperti tetangga kos saya di kawasan Jakarta Barat. Di kompleknya banyak chindo, makanya tetangga ini berjualan siomay babi di depan rumahnya. Meski mobilnya BMW, tapi rumahnya besar. Dia jual sepotong. Dia buka tutupnya sesuka hati kalau lagi sibuk. ,” sambung @eir** .

Alih-alih siomay ikan, penjual ini menawarkan siomay babiIlustrasi Siomay Babi Foto: TikTok @beruanrakus

Banyak netizen yang terhibur dengan kisah orang kaya yang menjual makanan ini. Ada yang memuji meski sekadar mengisi waktu luang, orang-orang kaya ini tetap menghasilkan pendapatan dengan berjualan makanan.

Sebelumnya, banyak orang kaya yang berjualan makanan atau sembako dengan menggunakan mobil mewah. Salah satunya aksi seorang penjual sayur di Maharashtra, India. Para pedagang sayur berkeliling dengan gerobak acak. Melainkan mobil mewah terbaru Toyota Fortuner.

Baca Juga: Sultan! “Penjual Sayur Ini Jual Sayur di Mobil Mewah” selengkapnya

Menonton video “Dingin! Siomay adalah camilan terlezat di dunia
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *