Jakarta

Penjual teh susu nyentrik ini viral di India setelah didatangi Bill Gates. Meski penjual ini tidak mengetahui siapa Bill Gates.

Bill Gates adalah seorang pengusaha dan tokoh bisnis yang terkenal dengan Microsoft Corporation. Pengusaha kelahiran 1955 ini juga dikenal sebagai dermawan dan penulis buku terkenal Amerika.

Kini Bill Gates berada di peringkat kelima sebagai orang terkaya di dunia. Namun nafsu makannya relatif sederhana, karena ia tidak kesulitan mengantri makan atau minum di pinggir jalan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Saat Bill Gates baru-baru ini mengunjungi India, di sana ia mengunggah video menikmati teh susu buatan penjual eksentrik ternama Dolly Chaiwala di India.

Penjual teh susu eksentrik ini sama sekali tidak menyangka Bill Gates akan membeli minumannyaPenjual teh susu eksentrik ini tidak tahu Bill Gates membeli minumannya Foto: Berita Laman

“Inilah India, inovasi bisa ditemukan di mana-mana. Bahkan dalam menyiapkan secangkir teh sederhana,” puji Bill Gates sembari berfoto bersama Dolly Chaiwala.

Dilansir dari Storypick (05/03), siapa sangka Dolly Chaiwala tak mengetahui siapa Bill Gates yang mampir ke gerobak tehnya.

Menurut pengakuannya, saat itu ada orang asing yang datang untuk membeli teh susu (chaiwala) buatannya. Kemudian dia mulai menyajikan teh susu dengan pesona uniknya, dan tak satu pun dari mereka mengatakan apa pun. Baru setelah Bill Gates pulang, Dolly baru menyadari siapa Bill Gates sebenarnya.

“Jujur saja, saya tidak tahu siapa Bill Gates. Saya pikir dia hanya orang asing biasa dari luar negeri, jadi saya menyajikan teh untuknya. Keesokan harinya ketika saya kembali ke Nagpur, saya baru tahu siapa Bill Gates,” kata Boneka.

Penjual teh susu eksentrik ini sama sekali tidak menyangka Bill Gates akan membeli minumannyaPenjual teh susu eksentrik ini tidak tahu Bill Gates membeli minumannya Foto: Berita Laman

“Kami tidak berbicara sama sekali, Bill Gates berdiri di sampingku saat aku sedang sibuk membuat teh susu,” lanjutnya.

Mengetahui pengusaha sekaligus miliarder itu pernah menyajikan teh buatannya, Dolly merasa terhormat dan punya misi menyajikan teh kepada Perdana Menteri Narendra Modi.

Banyak netizen yang terhibur dengan kenyataan bahwa Dolly tidak mengetahui siapa Bill Gates. Padahal Bill Gates adalah sosok yang terkenal di dunia.

“Bill Gates tahu siapa Dolly Chaiwala sebelum Dolly Chaiwala tahu siapa Bill Gates. India bukan untuk orang biasa,” canda netizen.

Sebelumnya, Bill Gates menghebohkan publik setelah melakukan tindakan tak terduga. Dia melakukan reservasi di restoran berbintang Michelin selama 2 hari bukan untuk makan, melainkan hanya untuk minum cola.

Baca juga: “Bill Gates Pesan 2 Hari Restoran Bintang Michelin Hanya untuk Minum Cola” selengkapnya

Menonton video “Antrian panjang untuk mencoba roti susu dingin yang viral
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *